Powered By Blogger

Kamis, 29 November 2012

Kepribadian Menurut Bentuk Bibir



Jika kita amati dengan seksama, setiap orang pasti memiliki bibir yang berbeda. Dan menurut seorang motivator terbaik, bentuk bibir seseorang itu mencerminkan kepribadian orang itu sendiri. Untuk mengetahui kepribadian kalian berdasarkan bentuk bibir, coba kalian oleskan lipstik lalu tempelkan ke permukaan kertas. Lalu buktikan kebenarannya.

1. Bergelombang
Bentuk bibir jenis ini biasanya menandakan sifat kreatif dan romantis. Bibir atas yang berbentuk V dan terpecah menandakan sisi romantis, gemar makan, dan juga mempunyai selera yang tinggi dalam hal memasak.

2. Rata dan Rapat
Bentuk cetakan bibir yang rapat dengan ada tonjolan kecil pada lekukan bibir bagian atas berarti sikap tertutup dan penuh kasih. Sedangkan ruang kecil di antara bibir menunjukkan sikap keras kepala kalian dan sulit mendengarkan perkataan orang lain. Hal itu disebabkan karena kalian tau apa tujuan kalian dan bagaimana cara melakukannya.

3. Bentuk Berlian
Bentuk ini menunjukkan jika kalian sangat murah hati dan senang memberi. Jika kalian punya bibir bawah penuh sempurna, itu berarti kalian merupakan seorang komunikator yang baik dan mudah bergaul dengan anak-anak.

4. Bentuk Lingkaran
Perhatikan bentuk bibir atas kalian, jika bentuknya mirip busur panah, artinya kalian punya keunggulan dalam melakukan mediasi dan bernegosiasi. Lebarnya jarak antara bibir mempunyai arti sikap yang terbuka dan tidak suka berprasangka kepada orang lain.

5. Bentuk Bibir Oval
bentuk oval yang kecil ini menandakan jika kalian tidak suka dengan konflik, dan senang jika melihat orang disekitar merasa bahagia. Orang yang mempunyai bentuk bibir ini senang sekali membagi kebahagiaan dengan orang lain. Sudut bibir yang kecil dan jarak di antara bibir membuktikan sisi kalian yang multitalenta dan tidak suka jika melakukan hal-hal yang membosankan.

Nah teman-teman, itu dia beberapa kepribadian menurut bentuk bibirnya. Jika kalian penasaran silahkan coba saja sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar