Rabu, 31 Oktober 2012

Tips Mengecilkan Bentuk Paha


Salah satu bagian tubuh kita yang banyak terdapat lemak adalah bagian paha. Dan jika paha terlalu besar, rasanya memang tidak PeDe. Maka dari itu kita harus mengecilkan paha kita. Memang dalam mengecilkan paha agak susah, sama seperti perut, tapi rasakan saja manfaat olahraga ini dan lihat hasilnya jika dilakukan secara rutin. Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan dalam mengecilkan paha.

1. Gerakan Squat
Gerakan Squat adalah gerakan seperti orang yang ingin duduk, tapi tidak ada bangkunya. Untuk melakukan gerakan ini, cukup renggangkan kedua kaki kalian. Kemudian lakukan gerakan layaknya orang ingin duduk dan condongkanlah bokong kalian agak kebelakang sedikit. Dalam melakukan hal ini rentangkan juga kedua tangan kedepan. Tahanlah beberapa saat, kemudian balik lagi ke posisi awal saat pertama kali kalian melakukannya. Lakukan gerakan ini sebanyak tiga set, satu set terdiri 15 kali gerakan atau sesuai dengan kemampuan kalian masing-masing.


2. Gerakan Push Up
Mungkin push up sudah sering dengar. Dalam Push Up, tubuh kita berumpu pada kedua tangan tangan dan kaki kita. Kemudian kita turunkan badan pelan-pelan dan angkat kembali badan kita. Lakukan ini sesuai dengan kekuatan kalian.


3. Gerakan Lunges
Pola dari gerakan ini adalah satu kaki berada di depan dan satu lagi di belakang. Kemudian turunkan badan agar kaki yang di depan tertekuk membentuk sudut 90 derajat. Kaki yang belakang jangan sampai menyentuh lantai. Kemudian kalian tahan beberapa saat, dan balik lagi ke posisi semula. Lakukan gerakan ini sebanyak tiga set juga sama seperti gerakan Squat.


Nah teman-teman, semoga beberapa cara diatas dapat membantu kalian. Tapi tentu saja jangan hanya otot paha yang dilatih, tetapi latih semua bagian otot agar seimbang. Semoga bermanfaat :D

Selasa, 30 Oktober 2012

Milan Butuh Dana 200 Juta Euro Untuk Guardiola



Jika kita sedang belajar olahraga sepak bola, tentu saja fisik kita akan dilatih dengan keras. Misalkan saja mantan pelatih Barcelona, Pep Guardola yang melatih anak asuhnya dengan tidak tanggung-tanggung, dan hasilnya selama 4 tahun dia berhasil meraih 13 trofi bersama Barcelona. Dan sekarang ini Guardiola dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan.

Tapi pihak AC Milan jika memang ingin mendatangkan Guardiola ke Serie A, maka Silvio Berlusconi harus mendapatkan investor yang memiliki dana besar sebelum Natal tahun ini. Menurut majalah yang beredar di Italia, AC Milan wajib menyiapkan dana sebesar 200 juta euro supaya Pep mau bergabung ke dalam proyek besar Milan.

Kabarnya juga pemilik AC Milan itu belum ingin menjual klubnya, dengan kata lain dia (Berlusconi) harus mau mencari partner yang bisa menopang segala kebutuhan finansial klubnya. Bahkan Pep sendiri disebutkan sangat tertarik menangani AC Milan, tapi dengan jaminan jika Milan harus kompetitif di pasar pemain. Guardiola merasa percuma jika dirinya melatih namun tidak bisa mendapatkan pemain yang dia inginkan.

Jadi untuk saat ini AC Milan diburu waktu sebelum Natal untuk mendapatkan sejumlah dana yang diperlukan. Hal itu karena Pep Guardiola akan segera memutuskan masa depannya di tahun yang akan datang.

Senin, 29 Oktober 2012

Fakta Unik Tentang Lukisan Mona Lisa



Kalian pernah dengar ga tentang lukisan monalisa? Mungkin pas kalian lagi jalan-jalan naik mobil fortuner SUV terbaik, terus ngeliat ada lukisan itu di berita, berarti kalian tahu sedikit tentang lukisan itu.

Mona Lisa adalah lukisan minyak di atas kayu poplar yang dibuat oleh Leonardo da Vinci pada abad ke-16. Lukisan ini merupakan salah satu dari lukisan yang paling terkenal di dunia. Lukisan ini dimiliki pemerintah Perancis dan dipamerkan di Musee du Louvre di Paris.

Nah selain informasi tersebut, berikut ini ada beberapa fakta tentang lukisan ini.

1. Lukisan ini lebih dikenal dengan Mona Lisa dimana ini merupakan kesalahan dari pengejaan nama yang sebenarnya yaitu Monna Lisa yang dalam bahasa Italia berarti My Lady atau wanitaku.

2. Beberapa orang mengatakan jika lukisan Mona Lisa adalah diri Davinci sendiri dalam bentuk wanita. Tapi berdasarkan teori lukisan ini merupakan Lisa Gherardini seorang wanita yang lahir pada tahun 1479 yang berusia sekitar 24 tahun.

3. Belum lama ini ditemukan lukisan yang cacat, itu karena pada tahun 1956 seorang pria yang bernama Ugo Ungaza melempar batu dan mengenai bagian siku kirinya sehingga timbul goresan dan cat jadi rusak.

4. Lukisan ini pernah dicuri oleh karyawan pada tahun 1911 dan ditemukan kembali 2 tahun berikutnya.

5. Lukisan ini disimpan dan dilindungi oleh kaca anti peluru.

Nah itu merupakan beberapa fakta nyata tentang lukisan Mona Lisa ini. Tentu saja masih banyak lagi fakta-fakta tentang lukisan ini, selain itu masih banyak misteri yang belum terungkap juga. Semoga bermanfaat :D

Minggu, 28 Oktober 2012

Sir Alex Ferguson Setuju Banget Sama Keputusan Wasit



Mungkin tadi malam kalian abis jalan-jalan naik mobil fortuner SUV terbaik, jadi kalian ga semper nonton pertandingan Chelsea vs Manchester United. Pertandingan ini memang dimenangkan oleh MU dengan skor tipis 3-2. Tetapi sangat jelas terdapat banyak kejanggalan dalam pertandingan ini. Nah salah satunya adalah saat Torres menerima kartu kuning kedua dan harus keluar dari pertandingan.

Si kakek tua Alex Ferguson ini sangat mendukung keputusan wasit Mark Clattenburg atas pengusiran Fernando Torres dalam laga Chelsea kontra Mu. Dan menurut si opah ini, kalau Torres memang melakukan diving.

Striker Chelsea itu dipaksa keluar dari lapangan setelah wasit Clattenburg menilai dirinya telah melakukan diving saat berusaha melewati penjagaan Jonny Evans. Ferguson juga mengatakan jika tidak ada yang salah dengan keputusan sang wasit.

Menurut Sir Alex Ferguson, Torres menjatuhkan dirinya sendiri, dan memang Jonny mungkin mengenai kakinya, tapi itu hanya sedikit. Dan tentu saja dia (Torres) seharusnya bisa berlari terus, dan mungkin mencetak gol. Tapi dia malah milih jatuh. Jadi intinya itu adalah kesalahannya sendiri.

Dan atas kemenangan ini, MU memperbaiki rekor sebelumnya di Stamford Bridge. Dalam 10 pertandingan sebelumnya, MU ga pernah menang. 6 kali kalah dan imbang. Tapi sekarang rekor itu sudah diperbaiki.

Sampai jumpa di pertandingan berikutnya MU, soalnya nanti kalian yang akan nyungsep dan ga dibantu wasit lagi..hahahaha.

Rabu, 24 Oktober 2012

Arsene Wenger Masih Sanggup Menukangi Arsenal



Kalian pasti mengenal sosok pelatih Arsenal yang bernama Arsene Wenger, selain sebagai pelatih, Beliau juga berperan sebagai motivator terbaik untuk anak asuhnya lho. Maka tak heran jika di saat pemain Arsenal down, dapat bangkit kembali dengan cepat.

Arsene Wenger mendapat julukan The Professor, tapi karena belakangan ini prestasi Arsenal menurun, maka Arsene mulai merasa cemas. Tapi dia akan tetap selalu optimis.

Setelah Arsenal menelan kekalahan atas Norwich City 1-0 pada akhir pekan kemarin, para fans setia Arsenal mulai merasakan kekhawatiran dengan masa depan klub meriam london itu.

Arsene Wenger juga mengalami kekhawatiran sama seperti para supporter, tapi bagia Arsene, dirinya masih sanggup memberikan yang terbaik buat Arsenal.

Semua sedang mengalami frustasi, tetapi jika tim bisa bermain secara konsisten, maka kelak prestasi yang dinanti pun akan segera datang ke Emirates Stadium.

Semoga saja Arsenal bisa bangkit dan bisa mengangkat trofi lagi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya khususnya untuk para The Gunners :D

Selasa, 23 Oktober 2012

Kiat Mendapatkan Perut SIX PACK !!



Jika kalian sedang berolahraga, pasti kalian akan merasa lelah dan capek. Tentu saja bagi seorang motivator pembicara terbaik pun akan merasa capek jika sedang olahraga. Motivator juga manusia..hehehe. Nah bagi kalian yang ingin memiliki perut six pack, jangan berolahraga secara berlebihan. Kalian bisa berolahraga 3-4 kali selama seminggu. Nah berikut ini beberapa hal yang bisa kalian perhatikan.

1. Jangan Sampai Cedera Saat Olahraga
Dalam berolahraga banyak sekali orang yang cedera karena terlalu berlebihan. Oleh karena itu, jangan terlalu dipaksa ketika sedang berolahraga. Lebih baik agak lama tapi hasilnya maksimal.

2. Fokus Pada Otot yang Lain Juga
Jika kalian ingin mendapatkan perut six pack, jangan hanya terpaku pada otot perut saja. Lebih baik otot yang lain juga dilatih agar porsinya seimbang, selain itu asupan makanan juga harus yang bernutrisi.

3. Memiliki Otot Punggung Yang Kuat
Otot punggung mempunyai tugas untuk menopang otot-otot disekitar perut. Jadi jangan sampai kalian memiliki punggung yang lemah. Kalian harus mempunyai otot punggung yang kuat, karena perut six pack sangat identik dengan punggung yang kuat.

4. Cermin Itu Menipu
Ada dua lemak dalam tubuh kita. Yang pertama lemak gut dan lemak hypodermic. Lemak hypodermic dapat kita lihat dengan mata telanjang dengan bantuan cermin. Sedangkan lemak gut harus memeriksanya terlebih dahulu. Lemak gut bisa berbahaya karena akan mempengaruhi kinerja jantung. Jadi jangan salah paham jika kalian sedang bercermin tidak terdapat lemak, bisa saja ada lemak gut di beberapa bagian tubuh Anda.

Nah teman-teman, semoga kalian bisa cepat mendapatkan perut six pack. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna :D

Senin, 22 Oktober 2012

3 Makanan Untuk Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak




Memiliki otak yang pintar serta daya ingat yang tajam adalah impian semua orang tua terhadap anaknya. Siapa sih didunia ini yang mau anaknya kurang pintar ? pasti tidak mau kan. Maka dari itu apapun dilakukan oleh orang tua untuk membuat anaknya pintar.

Dengan pintar akan membuat otak anak Anda meningkat, seperti tingkat kecerdasan atau intellegensi yang tinggi. Nah ada banyak yang dapat membuat otak anak Anda menjadi pintar, seperti mengkonsumsi makanan dibawah ini, simak informasinya berikut ini.

Kuning Telur
Siapa yang tidak tahu dengan kuning telur, berdasarkan penelitian bahwa ternyata kuning telur dapat meningkatkan kecerdasar otak. Maka dari itu sangat dianjurkan bagi anak Anda untuk mengkonsumsi kuning telur karna banyak sekali manfaatnya.

Sayuran
Memang tidak dapat dipungkiri lagi kalau sayuran memang dapat meningkatkan kecerdasan otak anak Anda, karna sayuran hijau mengandung banyak multi vitamin yang baik untuk otak Anda dan juga kesehatan tubuh Anda, apalagi anak Anda yang masih dalam pertumbuhan.

Ikan
Selain kedua makanan diatas ada lagi nih makanan yang dapat meningkatkan kecerdasan otak, yaitu dengan mengkonsumsi ikan, konon katanya ikan dapat meningkatkan kecerdasan otak anak Anda lho, selain makanan sehat alami yang bagus untuk tubuh, ikan juga sangat bagus untuk otak manusia.

So, tunggu apalagi bagi yang anaknya mau pintar jangan lupa mengkonsumsi makanan diatas yah, selain itu jangan lupa juga untuk selalu belajar.

Minggu, 21 Oktober 2012

3 Kebiasaan Sehat Menjadi Sumber Penyakit




Memiliki hidup sehat adalah impian setiap orang, pasti donk didunia ini mana ada sih orang yang mau jatuh sakit, mungki jatuh cinta pasti mau.. hehehe. banyak cara yang dilakukan oleh semua orang untuk mendapatkan hidup sehat tapi ada juga sebagian orang yang melakukan kebiasaan sehat tapi hal tersebut pada dasarnya adalah tidak sehat.

Nanti yang ada bukannya menjadi sehat alami tapi malah jatuh sakit dan kesehatan menjadi menurun.Nah, disinilah kita akan membahasnya, Apa saja yang kebiasaan yang tadinya sehat padahal memang tidak sehat. Penasaran ? mari lihat beritanya berikut ini :

Mengkonsumsi Suplemen Kesehatan
Pernah kah Anda mengkonsumsi suplemen kesehatan ? tentu saya yakin pernah, yaah Anda sebenarnya boleh saja mengkonsumsi suplemen tapi ada batasnya, jangan mengkonsumsi suplemen secara berlebihan karna hal tersebut sangat tidak baik dan dapat menimbulkan penyakit baru.

Mengkonsumsi Air
Nah, pasti Anda terkejut kenapa bisa mengkonsumsi air menjadi tidak baik ? memang benar bahwa mengkonsumsi air dapat menurunkan dehidrasi asalkan minumnya dalam takaran pas, tapi bila Anda mengkosumsinya terlalu banyak minum air alhasil dapat menimbulkan muntah, kelelahan, dll.

Menyikat Gigi
Nah, satu lagi nih kebiasaan sehat tapi malah menjadi penyakit, yaitu menyikat gigi. Memang menyikat gigi adalah hal yang sangat baik untuk menjaga dan merawat gigi kita dari plank yang merusak gigi kita. Tapi tahukah Anda kalau menyikat gigi Anda terlalu sering dapat merusak enamel gigi Anda dan menjadi sangat sensitif.

Jumat, 19 Oktober 2012

Messi Akan Di Istirahatkan


Jika Messi punya mobil yang bener-bener keren, kalo aku punya mobil fortuner SUV terbaik.. Tapi cuma fotonya aja..hehehe. Berbicara tentang Messi, kabarnya dia akan di istirahatkan jelang lanjutan Liga BBVA.

Dalam lanjutan Liga BBVA itu, Gerard Pique masih belum pulih juga, sedangkan Messi kabarnya akan di istirahatkan sejenak. Hal itu diprediksi saat mereka akan melakukan perjalanan untuk lawatan ke markas Deportivo La Coruna di Riazor. Padahal waktu sudah ditetapkan bagi Pique untuk fit, tetapi sang pemain masih belum fit juga. Jadi si Pique masih bakal absen lagi.

Messi yang baru balik dari Argentina setelah jeda Internasional juga sepertinya akan di istirahatin dulu. Tito Vilanova mengatakan jika Messi akan dihindarkan dari rasa lelah berlebihan, selain itu juga akan ada Liga Champions. Mungkin pilihan Tito akan jatuh pada David Villa.

Siapapun yang main, Barcelona pasti menaaaanggg.. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua khususnya bagi para Barcelonistas sejati :D

Kamis, 18 Oktober 2012

Ikan Puffer Kecil Pembuat Crop Circle Dasar Laut



Jika fortuner SUV terbaik mampu menciptakan kenyamanan dan kekuatan dalam melakukan perjalanan panjang dan jauh, beda dengan kecil ini yang mampu membuat sebuah crop circle di dasar laut.

Fotografer asal Jepang, Yoji Ookata, berhasil menemukan pembuat crop circle di dasar laut yang sangat misterius. Menurut National Oceanic and Atmospheric, hanya sekitar 5% dari lautan didunia yang sudah dilihat mata, dan sekitar 95% belum pernah dilihat oleh mata manusia. Dan Yoji ternyata sudah menghabiskan waktu 50 tahun sejak usianya berusia 21 tahun hanya untuk mengeksplorasi dan mendokumentasikan semua penemuannya.

Dia (Yoji) menggunakan kamera bawah air lalu menemukan ikan puffer kecil yang panjangnya hanya beberapa inci berenang tanpa lelah sepanjang hari hanya untuk  membuat crop circle yang besar dengan menggunakan sirip tunggal mereka. Ternyata ikan ini betina dan sangat tertarik dengan bukit dan lembah di dalam pasir kemudian melintasinya dengan hati-hati. Hal itu dilakukannya untuk menemukan ikan jantan pasangannya, dan nantinya akan bertelur di tengah lingkaran.

Waaahh ternyata masih banyak sekali yah misteri lautan itu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya :D

Rabu, 17 Oktober 2012

Manfaat Lain Dari Susu



Berbelanja di toko baju online memang sangat mudah, bahkan dulu pernah belanja di toko online malah dapat bonus susu 1 dus..hehehe. Berbicara soal susu, siapa yang engga tau susu? Pasti tau smua dong..hehehe.

Susu itu banyak manfaatnya lho, bukan hanya diminum, bahkan buat mandi juga. Kan ada tuh mandi susu yang sekarang ini sudah banyak dilakukan orang-orang. Nah selain mandi susu, masih ada lagi manfaatnya. Berikut manfaat dari susu.

1. Pada jama dulu, kabarnya Cleopatra rutin melakukan mandi susu. Kita juga bisa melakukan mandi susu. Gunakan 1 cangkir susu bubuk, kemudian kita berendam selama 30 menit di dalam air campuran susu bubuk itu.

2. Jika kalian terkena gigitan serangga atau kelamaan berenang dan mengakibatkan kulit kalian perih. Kalian bisa menggunakan susu yang sudah dicampur air dan garam.

3. Mengkilapkan benda yang terbuat dari perak dengan campuran susu yang segar dicampur dengan perasan lemon.

4. Bagi yang punya sepatu kulit, bisa dikilapkan dengan susu.

5. Selain itu susu juga bisa menambah cita rasa dari rebusan jagung dan ikan.

6. Jika kalian tidak mempunyai krim pencukur jenggot atau kumis, kalian bisa menggunakan susu sebagai alternatif lainnya.

7. Dapat membersihkan noda tinta di kain, caranya campurkan jus lemon dengan susu kemudian kita cuci kainya.

Wuihhh..ternyata banyak juga manfaat susu. Ternyata bukan hanya untuk menggemukan badan yah..hehe. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya :D

Manfaat Bangun Pagi Hari



Bagi kalian yang sangat suka bangun pagi, berbahagialah karena banyak sekali lho manfaatnya. Mungkin pagi-pagi buta kalian sudah ngebet mau melihat-lihat di toko baju online untuk mengecek apakah ada diskon atau tidak. Atau kalian bisa jogging dulu sebelum berangkat ke sekolah atau ke kantor. Aku juga tiap pagi jogging lho, makanya badan aku berotot..hehehe.

Sebenarnya apa sich manfaat dari bangun pagi itu? Tentu saja banyak manfaatnya. Nah berikut ini ada beberapa manfaat dari bangun pagi.

1. Udara Segar
Bangun pagi tujuan kita jangan hanya ke toilet terus tidur lagi. Tapi bukalah pintu rumah kalian, keluarlah sejenak. Hiruplah udara pagi yang masih segar dan bebas polusi dalam-dalam. Kalian juga bisa melakukan sedikit warming up untuk mengendurkan otot-otot tubuh kalian. Apalagi kalo tempat tinggal kalian masih banyak pohon-pohon hijau, beehhh pasti segar banget dah.

2. Akan Maksimalkan Fungsi Otak Kita
Otak juga perlu oksigen lho, jadi jangan oksigen kotor saja yang kita hirup di jalanan. Maka dari itu bangun pagi sangat penting, karena otak kita akan mendapat asupan oksigen bersih dari bangun pagi. Dan hal itu akan memaksimalkan fungsi dan kinerja dari otak kita.

3. Menjaga Kesehatan Paru-Paru
Oksigen yang bersih, tentu sangat bagus untuk paru-paru kita. Terutama bagi para rokok-holic. Mulai sekarang cobalah bangun pagi dengan menghirup udara yang masih bersih dan fresh, siapa tau bisa tobat dari merokok. Jangan bangun pagi bikin kopi, baca koran, terus ngerokok!! Sama aja bohooong. Selain itu juga bisa memperlancar peredaran darah kita lho.

4. Menjaga Kekebalan Tubuh
Oksigen di pagi hari tentu bisa menjaga kekebalan tubuh kita bahkan meningkatkan. Jadi bagi kalian yang sering terserang penyakit, mulai sekarang bangun pagi dan hirup udara segar.

5. Vitamin D
Untuk yang satu ini sudah bukan rahasia lagi. Berjemur sebelum jam 9 pagi di bawah sinar matahari akan bagus untuk tubuh terutama tulang kita. Karena matahari pagi pada jam tersebut dapat memenuhi kebutuhan vitamin D dalam tubuh kita.

6. Berolahraga
Rata-rata setiap orang yang bangun pagi pasti karena ingin berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh. Kalian bisa berolahraga dengan keluarga kalian atau teman-teman kalian. Olahraga yang paling digemari pada pagi hari biasanya jogging atau bersepeda. Jadi lakukanlah hal itu.

Itu hanya beberapa manfaat dari bangun pagi, dan tentu saja masih banyak lagi manfaat dari bangun pagi yang kita lakukan. Bagi kalian yang malas untuk bangun pagi, mulai sekarang ayo bangun pagi dan rasakan udara pagi yang segar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya :D

Minggu, 14 Oktober 2012

Bahaya Makan Makanan Junk Food



Jika kalian sedang jalan-jalan naik motor, entah itu motor ninja, motor jupiter, dll. Pasti kalian pernah merasa ingin membeli suatu makanan di pinggir jalan atau bahasa kerennya 'Junk Food'. Memang sih makanan junk food itu penyajiannya sangat cepat. Tapi kalian tau ga bahaya dibalik itu semua?

Dibawah ini merupakan bahaya dari mengkonsumsi makanan junk food secara berlebihan.

1. KERIPUT
Kalian pasti dong ga mau keriput sebelum waktunya? Masa iyah umur masih 17 tapi udah keriputan, ga banget deh di usia sebelia itu. Kandungan gula, lemak trans dan tepung bisa membuat kadar insulin meningkat dan dapat memicu peradangan. Reaksi kimia yang menyerah protein ini akan mempercepat proses penuaan dengan cara mematikan anti-oksidan yang ada di dalam tubuh kita.

2. SEMBELIT
Kalian ga mau kan pas lagi malming tau-tau sembelit ga ketulungan cuma gara-gara makan makanan junk food? Roti tawar, nasi atau produk lainnya yang berbahan dasar tepung pati bisa membuat sembelit, itu karena kandungan serat sedikit sekali. Pada kenyataannya serat berperan penting dalam menggerakan segala sesuatu dalam tubuh. Apalagi jika kalian mengimbangi makanan ini pakai minum soda.

3. PUSING
Mungkin kalian pernah merasa pusing atau sakit kepala ketika mengkonsumsi makanan yang semuanya gurih dan berlemak. Ini dikarenakan tyramine, bahan kimia ini terbenuk dari pemecahan warna protein tertentu di pewarna makanan, mungkin bisa ditemukan di hotdogs atau daging olahan yang lainnya. Menurut penelititan, bahan-bahan ini dapat meningkatkan aliran darah kita ke otak, yang jadinya nanti rasa sakit.

4. MEMBUAT BAD MOOD
Orang yang lebih sering mengkonsumsi junk food cenderung akan menjadi depresi. Ketika kalian mengkonsumsi makanan yang kurang sehat, maka kalian akan merasa sangat kacau. Dan pada saat tubuh kalian kurang nyaman, maka mood pun akan berubah dan terpengaruh. Sehingga ikut-ikutan menjadi kacau juga.

5. MEMBUAT KEMBUNG
Semua makanan olahan yang digunakan pada junk food terdapat suatu kadar sodium yang sangat tinggi. Sedangkan sodium sendiri merupakan bahan yang dapat membuat perut kembung. Ini karena sodium dapat mengatur jumlah darah di dalam pembuluh darah dan mengikat air.

Nah teman-teman, itu merupakan beberapa bahaya jika kita mengkonsumsi terlalu banyak makanan junk food. Lebih baik makan nasi warteg daripada makan makanan junk food..hehehe.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya :D

Juan Mata Miris Melihat La Liga Spanyol



Menonton pertandingan balap motor memang seru, apalagi MotoGP. Tetapi nonton pertandingan sepakbola jauh lebih seru. Apalagi liga-liga besar seperti  Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dll.

Juan Mata mengatakan jika dirinya miris melihat keadaan kondisi La Liga Spanyol. Terutama banyaknya talenta muda yang pergi ke liga lain merupakan dampak awal yang sangat buruk bagi kelangsungan La Liga.

Menurut Juan Mata, La Liga akan memiliki masa depan yang suram. Itu karena La Liga hanya di kuasai oleh dua tim dalam berebut gelar. Jika tidak bermain di Barcelona atau Real Madrid, maka akan sangat susah untuk meraih gelar juara. Tak terkecuali mantan klub nya dulu, Valencia.

Dominasi yang terjadi antara Barcelona dan Real Madrid sangat ditakutkan akan menjadi gap yang terlalu lebar dengan klub-klub La Liga lainnya. Contohnya saja Liga Skotlandia yang sempat didominasi oleh Celtic dan Rangers. Tentu saja hal ini sangat tidak baik bagi kemajuan sepakbola Spanyol.

Yah semoga saja apa yang dikatakan akang Juan Mata tidak menjadi kenyataan. Faktanya di awal musim ini Getafe dan Sevilla mampu menumbangkan Real Madrid. Dan Atletico Madrid mampu berada di posisi dua klasemen sementara, dengan meninggalkan selisih 8 poin dari Real Madrid.

Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat buat teman-teman pecinta sepakbola :D

Jumat, 12 Oktober 2012

Madrid Bermimpi Jika Barca Akan Kepeleset



Bermain sepak bola memang sangat menyenangkan, dan tentu saja bisa menyehatkan badan kita. Sama seperti Pengusaha yang bernama Hengky Koestanto, waktu muda dulu dia pasti suka dan pernah bermain sepak bola. Mungkin dia juga punya klub idaman seperti Real Madrid atau Barcelona.

Jika kita berbicara Real Madrid dan Barcelona, sepertinya tidak akan pernah ada habisnya rivalitas kedua tim. Dan untuk saat ini Madrid tertinggal 8 poin dari Barcelona. Bahkan gelandang Madrid, Sami Khedira, yakin jika Barcelona akan terpeleset. Tapi bagi dia (Khedira), menunggu sang rival jatuh memang bukan hal yang menyenangkan.

Musim baru bergulir, dia (Khedira) yakin sesuatu yang baik akan terjadi jika madrid terus konsisten dan memenangi semua laga di lapangan. Akhir pekan yang lalu, Madrid bermain imbang 2-2 dalm laga El Clasico yang berlangsung di Camp Nou. Karena gagal memangkas selisih poin, sempat membuat pemain Los Blancos merasa kecewa. Bahkan mereka (Madrid) hampir tidak mendapatkan poin sama sekali jika Ronaldo tidak menyamakan kedudukan di menit-menit krusial.

Khedira pun mengatakan jika mereka seharusnya bisa menang karena arah permainan sangatlah positif dan baik. Tapi mereka (Madrid) kecewa karena tidak mampu mengalahkan mereka (Barcelona).

Wah semoga saja Madrid bisa memangkas selisih poin dengan Barcelona biarpun itu terlihat sangat sulit. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat teman-teman semuanya :D

Kamis, 11 Oktober 2012

Makanan 4 Sehat 5 Sempurna



Semenjak kecil kita selalu ditekankan untuk makan makanan yang mengandung 4 sehat 5 sempurna. Jika kita tengok sebentar Profil Hengky Koestanto, Beliau pasti sangat suka mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, tak heran jika sekarang dia menjadi pengusaha sukses.

Kembali lagi ke topik, sebenarnya apa sih makanan 4 sehat 5 sempurna. Makanan 4 sehat 5 sempurna merupakan makanan yang mengandung lauk pauk, sayuran, buah-buahan, daging, pokoknya lengkap dan sehat. Nah dibawah ini merupakan yang termasuk dari makanan 4 sehat 5 sempurna.

1. MAKANAN POKOK
Makanan pokok merupakan makanan yang pasti kita makan setiap harinya, dan makanan ini selalu mengandung karbohidrat yang tinggi. Misalkan saja nasi, jagung, singkong, oat, gandum, dll.

2. LAUK PAUK
Sama seperti makanan pokok, lauk pauk juga mengandung karbohidrat. Lauk-pauk merupakan teman makan nasi yang cocok. Lauk biasanya mengandung protein yang berfungsi sebagai pengganti sel-sel yang rusak. Contoh lauk yaitu daging, telur, tempe, tahu, ikan, dll. Lauk pun dibagi jadi dua, yaitu hewani dan nabati. Dan tentu saja lauk yang nabati lebih sehat.

3. SAYURAN
Jika kita makan, sayuran berperan penting lho. Karena memiliki fungsi untuk memenuhi kebutuhan zat pada tubuh kita, dan tentu saja banyak mengandung vitamin. Contoh sayuran yang biasa di konsumsi: Kangkung, kol, bayam, tomat, cabe, kacang-kacangan, labu, dll.

4. BUAH-BUAHAN
Buah-buahan merupakan sangat penting untuk tubuh kita, tentu saja buah juga mengandung karbohidrat. Jika kalian sedang dalam program diet, mengkonsumsi buah merupakan langkah yang tepat untuk menurunkan berat badan. Contoh buah yang biasa di konsumsi untuk diet biasanya pisang dan apel.

5. SUSU / MILK
Siapa sih yang ga suka susu, semua anak bayi suka susu..bohong aja kalo ga suka (yaiyaaalaaahh). Susu disini hanya pelengkap saja bagi orang dewasa, dan tidak diharuskan untuk minum susu. Tapi tidak ada salahnya juga kita minum susu pada pagi hari atau setelah makan, karena bagus untuk tubuh dan mengandung banyak zat pembangun juga.

Jika kalian selalu menerapkan pola makan 4 sehat 5 sempurna, pasti hidup kalian akan jauh lebih sehat dan lebih fresh. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat buat kalian semuanya :

Rabu, 10 Oktober 2012

Pelatih MU Ternyata Suka Yang Gratisan



Siapa sih yang ga mau naik motor kawasaki ninja??? Motor keren kayak gitu pasti mau dong. Tapi pas lagi udah selesai naik motor, eh tau-tau di ban nya nempel permen karet. Pasti kita ada sedikit emosi, karena motor keren kita jadi kotor ban nya.

Berbicara permen karet, pasti jadi ingat sama salah satu pelatih sepak bola yang selalu mengunyah permen karet. Kalian pasti tau dong Sir Alex Ferguson. Opah Fergie memang sudah melakukan hal ini di setiap pertandingannya. Dan ternyata, Fergie tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk permen karet ini.

Wringley yang merupakan salah satu sponsor Liga Premier Inggris sudah menyediakan permen karet secara cuma-cuma untuk si pelatih MU ini. Pelatih berusia 70 tahun ini sangat suka dengan permen karet klasik Wrigley rasa spearmint, doublemint dan juicy fruit.

Selain itu menurut penelitian di Inggris, jika mengunyah permen karet akan meningkatkan daya konsentrasi. Mungkin saja keberhasilan Opah Fergie membawa Manchester United meraih banyak gelar karena sering mengunyah permen karet.

Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat buat kalian semuanya :D

Selasa, 09 Oktober 2012

Fasilitas Stadion Camp Nou - Barcelona



Setiap stadion sepakbola pasti punya fasilitas nya masing-masing. Sama halnya dengan motor kawasaki yang memiliki fasilitas berbeda dengan motor honda atau yamaha. Nah kalian pasti pernah dengar tentang Stadion Camp Nou yang berada di Barcelona. Stadion ini memiliki fasilitas yang sangat bagus lho. Berikut beberapa fasilitasnya.

1. Barca Veterans Association
Dengan adanya kegiatan ini, maka semua pemain veteran yang pernah membela Barcelona hingga pensiun, akan mendapatkan jaminan perawatan serta keuangan supaya mereka mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi. Fasilitas ini bisa dii kunjungi oleh siapapun.

2. Dokumentasi Dan Studi
Tempat ini terletak di lantai 2 Museum Club. Tempat ini berguna untuk menunjukkan bagaimana sejarah klub ini. Fasilitas ini juga dibagi menjadi 4 tempat. Yang pertama sebuah arsip surat kabar, perpustakaan, arsip-arsip bersejarah dan fotografi. Warisan yang sangat luar biasa ini diperlihatkan pada bagian ini, bahkan termasuk Undang-Undang 1911 yang ditanda tangani oleh Joan Gamper sendiri. Fasilitas ini sangat penting bagi wisatawan, wartawan, dan juga penggemar.

3. Kindergarten
Ini merupakan layanan gratis untuk anak-anak dan anggota. Ini merupakan pelatihan di waktu luang, dan supaya anak-anak dipastikan berpikiran baik setiap saat.

4. Lateral Box Dan Tribun
Tempat ini terletak di tingkat kedua dari zona tribun Camp Nou, fasilitas ini memberikan layanan dan kenyamanan bagi VIP FC Barcelona serta layanan eksklusif untuk sebuah perusahaan.

5. Camp Nou Presidential Box
Area ini merupakan area di mana tokoh yang berbeda, entah itu dari dunia politik, olahraga, atau hiburan dapat bertemu setiap mereka datang untuk menonton pertandingan sepak bola.

6. Ruang Wartawan
Tempat ini merupakan tempat yang memiliki pandangan paling baik dari lapangan, terletak di tingkat ketiga Camp Nou. Tempat ini merupakan yang paling besar dan paling modern dari semua lapangan sepak bola di dunia. Tempat ini juga tertutup dan tentu saja terlindungi dari hujan.

7. Ruang Press Camp Nou
Merupakan ruangan yang modern dengan luas sekitar 225 meter yang dirancang dengan format auditorium yang terdiri dari 135 kursi.

8. Ruang Ganti Camp Nou
Ruang ganti ini yang biasa digunakan oleh para pejuang FB Barcelona seperti Messi, Pedro, Xavi, Iniesta, dkk. Ruangan ini dibagi menjadi 4 bagian: water area, ruang ganti pakaian, treatment area dan technical area.

Fasilitas ini merupakan fasilitas yang sangat lengkap. Selain itu Camp Nou merupakan stadion kelas bintang lima dan sudah di akui di dunia ini.

Semoga artikel ini bermanfaat buat teman-teman semuanya :D

Senin, 08 Oktober 2012

Tips Mencuci Motor Yang Baik


Halo para pembaca. Musim ujan kayak gini, pasti kita sering mencuci motor kita, apalagi ban motor yang kerap kali sangat kotor. Nah lalu bagaimana sih caranya mencuci motor yang benar itu? Nih aku ada tips nya.

1. Yang Pertama Air
Kalo mau cuci motor yang harus ada air dong, masa pake pasir kan ga mungkin. Usahakan air yang kit gunakan bersih dan tidak mengandung pasir.

2. Yang Kedua Alat Mencuci
Alat mencuci motor sebenarnya mudah saja. Kita cukup sediakan spons, sikat gigi yang udah ga kepake, ember, sabun untuk cuci motor, kanebo. Sikat gigi gunanya untuk membersihkan bagian-bagian yang sulit terjangkau. Sama kayak kita sikat gigi, untuk celah-celah yang kecil.

3. Yang Ketiga Cara Mencucinya
Pertama kita basahi dulu semua bagian motor. Setelah itu kita cuci bagian bawah motor, mulai dari ban sampe mesin. Setelah itu barulah kita cuci bagian bodi motor. Setelah semua di cuci bersih, saatnya kita keringkan. Keringkan dari atas kebawah. Nah untuk ban supaya lebih mengkilap, kalian bisa menggunakan semir ban.

Nah itu merupakan cara mencuci motor yang baik. Daripada kita ke tempat steam motor, lebih baik mencuci sendiri. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya :D

Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Bekas



Haloo teman-teman semuanya.. Daripada kalian bosent ga ada kegiatan, atau hanya sekedar muter-muter naik motor honda kesayangan kalian. Mendingan kita buat sesuatu yang baru, tapi berguna buat kalian semuanya. Nah kali ini aku mau ajak kalian untuk membuat sebuah bingkai foto dari kardus bekas. Langsung aja yah teman-teman.

Pertama-tama kita harus sediakan alat dan bahan yang diperlukan.
1. Karter
2. Gunting
3. Lem (terserah mau lem apa, tapi aku sarankan pakai power glue)
4. Kardus bekas yang udah ga kepake
5. Kertas kado bebas

Lalu cara membuatnya.
1. Pertama kita harus gunting dulu kardus dengan bentuk persegi panjang, atau samain aja sama ukuran foto yang mau di tempel. Terus rapihin pake kater biar alus.
2. Setelah yakin dan pas, sekarang kita bungkus pakai sampul kado.
3. Setelah itu buat lagi 5 kardus yang bentuknya persegi panjang (atas,bawah,kanan,kiri), terus 1 lagi buat menyangga bagian belakang bingkai.
4. Jangan lupa di sampul juga lho, biar sesuai nantinya.
5. Setelah itu kita tempel 4 kardus tadi di bagian depan bingkai.
6. Lalu yang 1 lagi tempel di bagian belakang bingkai sebagai penyangga.
7. Tunggu sampai kering. Setelah itu jadilah bingkai foto karya kita sendiri, dan tinggal di isi foto.

Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua dan selama mencoba :D

Jumat, 05 Oktober 2012

Fakta Tentang Katak



Kalian semua pasti tau dong katak itu hewan apa. Banyak kok gambar katak di baju-baju yang dijual di toko baju anak. Bahkan gambarnya lucu-lucu. Katak itu hewan amfibi, alias bisa hidup di dua alam. Bukan alam manusia dan alam siluman yah. Tapi di darat dan di air.

Selain itu katak juga mempunyai beberapa fakta yang mengejutkan lho. Mau au apa aja? Berikut faktanya.

1. Ada katak lembu, namanya Rosie the Ribiter (namanya keren). Dia bisa lompat sampai sejauh 6,4 meter cuma tiga kali lompat.

2. Pada saat katak bernyanyi, nayiannya bisa kedengeran sampe 1,6km. Jauh banget kan.

3. Pada beberapa katak tertentu, mereka bisa menghasilkan lebih dari 200.000 telur pada saat mereka hidup.

4. Udah pernah denger hujan katak? Kejadian itu pernah terjadi di kansas City, Missouri, AS. Hal itu terjadi setelah angin yang kuat menyedot katak-katak itu lalu dijatuin dari langit.

5. Bahkan ada 2 katak yang menikah secara tradisional di India, dan tamunya itu sampe 2000 orang. Bukan main banyaknya.

6. Pernah ditemukan katak pada sebuah ambar (pohon yang udah jadi fosil), yang diperkirakan berusia 25 juta tahun.

7. Katak bisa melompat 20 kali dari panjang tubuhnya.

8. Di kalimantan, terdapat jenis katak yang jika dipegang akan mengeluarkan cairan kuning.

Nah teman-teman, itu merupakan beberapa fakta tentang katak. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna buat kalian semuanya :D

Kamis, 04 Oktober 2012

Tips Menggunakan Kartu Kredit



Bagi kalian yang ingin mempunyai kartu kredit, ada baiknya berhati-hati sebelum memakainya. Misalkan kaliang ingin berbelanja di toko baju online, itu pun harus berhati-hati, takutnya data credit card kita tidak aman.

Nah berikut ini beberapa cara yang tepat jika kita memang ingin menggunakan credit card.

1. Lunasi Tagihan
Dalam menggunakan kartu kredit, sebaiknya kita harus selalu melunasi semua tagihan. Jangan hanya minimun payment saja. Jika kita hanya membayar minimum payment, maka sisanya akan dikenain bunga pada pembayaran bulan berikutnya.

2. Tepat Waktu
Jika mau bayar via ATM yang ngeluarin kartu kredit itu, pasti transaksi pembayaran langsung di catet hari itu juga. Tapi kalo bayar via ATM yang bank lain, pasti ada jeda 1-2 hari. Kalo mau bayar pake bank lain, lebih baik sebelum jatuh tempo, daripada nanti kena denda.

3. Bill Payment
Kalo kalian suka lupa bayar tagihan internet atau handphone, manfaatkanlah fitur ini. Kalian cukup telpon ke call center untuk aktifin fitur ini.

4. Nomor Call Center
Nah ini berguna jika dompet hilang, langsung aja telpon call center minta di blokir kartu kreditnya.

5. E-Billing
Dengan fitur ini, maka tagihan kita akan langsung di kirim ke email kita. Jika tagihan terlambat, coba aja cek ini. Biasanya pihak kartu kredit menyediakan fitur ini.

6. Jangan Tarik Tunai
Kartu kredit berguna hanya untuk transaksi belanja atau cuma gesek. Jadi jangan dipake buat tarik tunai. Soalnya nanti kena bunga yang jauh lebih besar. Kalo mau narik tunai, pas emang lagi kepepet banget aja.

Nah teman-teman, semoga beberapa tips diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya :D

Rabu, 03 Oktober 2012

Tips Merawat Celana / Baju Jeans




Pada postingan kali ini aku mau bagi-bagi tips bagaimana cara mencuci celana jeans atau dalam bahasa Indonesia dibaca celana jins yang benar nih. Mungkin kita pernah mencuci jeans kita, dan itu terlihat sangat susah. Mungkin karena bentuknya yang kaku.

Nah bagi kalian yang ingin mencuci celana jeans sendiri, berikut beberapa tips nya.

1. Sebelum kita mulai mencuci celana jeans kita. Kita harus pisahkan terlebih dahulu dengan pakaian yang lainnya, hal itu guna menghindari pertengkaran yang mungkin terjadi (becanda). Tapi jika mau cuci pake mesin cuci, lebih baik cuci terpisah aja.

2. Rendamlah si celana jeans pake air yang hangat. Itu berguna supaya jika ada kotoran yang bandel, bisa dengan mudah hilang.

3. Ga usah pake bahan kimia kayak pemutih atau pelicin lah. Yang ada nanti warna dan keasliannya malah memudar.

4. Khusu buat kemeja dan blus yang dari jeans. Usahakan langsung cuci kalo abis dipakai.

5. Jangan jemur celana jeans di bawah matahari secara langsung.

6. Kalo mau gosok celana atau baju jeans, gosok dengan suhu 60 derajat celcius. Kalo sampe kepanasan nanti yang ada malah muncul bercak-bercak. Selain itu setrika bagian dalamnya, jangan bagian luarnya.

7. Simpan celana jeans kita dengan cara digantung. Jangan di lipet-lipet, nanti bisa muncul bekas lipetan lho.

Nah teman-temanku.. Semoga saja beberapa tips diatas dapat membantu dan bermanfaat buat kalian semuanya :D

Selasa, 02 Oktober 2012

Bayi Naga di Indonesia



Halo pembaca.. Kalian pasti tau dong naga itu hewan seperti apa? Naga hanyalah hewan dalam mitos dan legenda kuno saja. Tapi apakah kalian percaya jika naga ditemukan di negara Indonesia ini?

Agni dalam bahasa sansekerta berati Api. Binatang ini merupakan jenis Hatchling terbaru yang ditemukan di Indonesia. Kenapa dinamakan Agni? Itu karena sayapnya berwarna merah, nama itu juga diberikan oleh para tim peneliti. Tetapi para ahli dari zoologi masih ragu-ragu jika harus menggunakan kata 'naga'.

Disini juga terlihat jelas kesamaan dan kemiripan antara Agni dengan naga mitos yang berasal dari legenda kuno. Agni dikabarkan juga dapat tumbuh sampai tiga kali lipat dari ukuran yang sekarang dalam satu bulan. Biasanya Agni memakan serangga, tetapi seiring pertumbuhannya mereka akan memakan burung dan hewan pengerat kecil. Dan mungkin dalam waktu 2-3 tahun, ukurannya akan sebesar sapi lokal (mungkin sekitar 10-15ribu pounds).

Selain itu juga diyakini jika Agni dewasa berada disuatu tempat dimana telur Agni ditemukan, mungkin mereka sedang berhibernasi dan akan muncul sesekali saja untuk berburu makanan. Lalu apakah makhluk ini bernapas api seperti naga dalam legenda? Memang sampai saat ini tidak ada bukti nyata, tapi tempat Agni ditemukan terdiri dari plot hangus, dimana ada wilayah atau tanah yang terbakar dan hangus. Agni ditemukan pertama dalam bentuk telur dan beberapa telur yang sudah menetas.

Naga. Apakah mereka benar-benar nyata? Apakah legenda tentang naga semasa kecil tersembunyi di Indonesia? Tersembunyi di kedalaman hutan? Kita masih belum tahu perkembangannya dan kita harus menunggu hasil lebih lanjut.. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat teman-teman semuanya.

Senin, 01 Oktober 2012

Chelsea Sangat Tertarik Dengan Falcao




Bermain sepak bola merupakan salah satu cara sehat yang paling diminati sejumlah kalangan, terutama kaum pria dan anak-anak muda. Selain sehat, juga menyenangkan dan dapat menambah teman.

Nah kali ini ada berita dari Liga Inggris, dimana Club Chelsea sangat ingin mendatangkan bomber asal Atletico Madrid, Radamel Falcao. Memang Falcao sempat menundukkan Chelsea di ajang Piala Super Eropa dengan skor yang telak. Dan sekarang Chelsea, terutama manajer nya, Di Matteo, terang-terangan ingin sekali mendatangkan pemain hebat ini.

Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 45 juta pounds atau setara dengan 700 milliar rupiah (angka yang fantastis) demi mendatangkan Falcao.

Falcao pun kini sudah menjadi pusat perhatian dari beberapa klub besar di Eropa. Falcao memang merupakan pemain yang sangat bagus dan cepat. Semenjak Falcao bergabung dengan Atletico Madrid 2011 lalu, Falcao sudah mengemas 31 gol dari 39 tampil di ajang La Liga.

Wuihh semoga aja deh Falcao pindah ke Chelsea, biar Chelsea semakin mantep di lini depannya. Semoga artikel ini juga bermanfaat buat teman-teman semuanya :D