Powered By Blogger

Minggu, 11 November 2012

Tips Jitu Mendapatkan Nomor Ponsel Gebetan



Jika kalian mempunyai mobil fortuner SUV terbaik, siapa sih yang ga mau nempel sama kalian. Apalagi jika wajah kalian tampan kayak Mario Balotelli, pasti semua cewek naksir. Jangan kan nyari gebetan atau pedekate, mungkin cewek sendiri yang akan datang dan menyatakan cinta kepada kalian. Lalu bagaimana jika kalian hanya mempunyai motor butut tahun 70an, dan memiliki paras wajah yang biasa-biasa saja? Jangan takut, saya punya solusinya.

Nah misalkan kalian pernah melihat seorang wanita, terus dia juga melihat ke arah kalian. Dan mungkin saja kalian tertarik dengan dia, tetapi kalian malu untuk mengajaknya berbicara sekedar basa basi. Apalagi jika ternyata si "doi" juga tertarik dengan kalian, wah kesempatan emas sirna sudah jika tidak ada yang bertindak. Beberapa dari pria ada yang merasa risih jika terang-terangan minta nomor handphone gebetannya. Maka dari itu ada beberapa cara yang ampuh yang bisa kalian lakukan. Berikut tips-tipsnya.

1. Mulai Dengan Obrolan Yang Ringa
Kalo kalian canggung langsung minta nomor ponselnya, cobalah dengan membuka suasana dengan obrolan ringan. Obrolan ringan bisa membuat kalian cepat akrab, dan juga bisa mencair dengan cepat. Siapa tau doi tertarik dengan kamu karena obrolan yang sedang diperbincangkan. Oleh karena itu, kalian harus membuka obrolan yang mungkin bisa membuatnya menjadi terpikat.

2. Teruskan Dengan Obrolan Lebih Dalam
Setelah merasa suasan sudah okeh dan kalian semakin percaya diri, mulailah ke tahap obrolan yang lebih dalam. Tetapi jangan langsung menanyakan tentang pribadi dirinya. Cobalah tanyakan tentang makanan kesukaannya atau jenis musik kesukaannya. Lalu usahakan kalian juga harus mengimbangi jika kalian mempunyai kesuakaan yang sama juga. Dengan begitu dia akan merasa tertarik dan merasa cocok karena memiliki kesamaan.

3. Cobalah tanya "lagi nunggu pacar yah?"
Ketika suasana sudah semakin mencair, cobalah tanya kepada doi apakah dia sudah punya pacar atau belum. Jika belum, kalian bisa meminta nomor ponselnya, mungkin dengan alasan kalo kalian ingin pergi dengannya suatu saat atau ingin dinner bersama. Tetapi jika sudah ada pacar, sebaiknya urungkan niat kalian. Jangan berkecil hati, karena masih banyak cewek yang mungkin tertarik dengan kalian.

4. Saling Tukar Nomor Handphone
Kalo kalian sudah menjalankan langkah satu sampai tiga, kalian bisa meminta nomor ponselnya. Tentu saja dengan alasan seperti di nomor tiga atau alasan yang lain. Misalkan kalian berniat untuk menyambung obrolan dengannya. Tapi jangan pasang wajah mupeng atau berharap, yang ada si doi akan malas menanggapi kalian. Kalian harus tetap calm dan stay cool.

5. Tetap Jaga Komunikasi Dengan Dia
Jika sudah mendapatkan nomor handphone nya, jagalah komunikasi dengannya. Jalinlah hubungan yang baik dengannya supaya dia benar-benar merasa nyaman dengan kalian. Jangan langsung nyatakan cinta, soalnya para wanita perlu beberapa waktu untuk benar-benar merasa yakin, nyaman, dan cocok dengan kalian.

Nah itu dia beberapa tips yang bisa kalian lakukan. Jadi jangan takut berkenalan dengan seorang wanita. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar