Powered By Blogger

Minggu, 18 November 2012

Tanda-Tanda Harus Pisah Dengan Si Dia



Setiap orang pasti pernah berpacaran, memang ada juga yang dijodohkan dan langsung menikah. Jika kita lihat profil Hengky Koestanto, pasti Beliau juga pernah merasakan masa-masa indah saat pacaran. Tapi pacaran itu tidak semuanya indah, ada masa-masa suram dan buruknya juga lho. Nah berikut ini ada beberapa tanda kita harus meninggalkan dia.

1. Berantem 5 Menit Sekali
Berantem dalam menjalin suatu hubungan percintaan pada dasarnya hanyalah kerikil-kerikil dari kehidupan. Tapi jika sudah berantem tiap 5 menit sekali......itu sih namanya udah gak sehat. Lama kelamaan kalian akan jadi capek, dan akan berakhir pada males berbicara satu dengan yang lain gara-gara takut berantem lagi. Jika sudah sampai tahap seperti ini, apa harus dipertahankan?

2. Cemburu Berlebihan Terhadap Siapapun
Cemburu sih okeh saja, tapi dalam konteks yang wajar. Tapi jika dia cemburu terhadap siapapun dan apapun yang ada disekitar kita...misalkan dia cemburu sama mama kita sendiri, adik kita, dosen kita, pembokat kita, anjing kita, atau monyet kita, bahkan sama gitar kita aja jadi cemburu...itu sudah gak bener namanya. Jadi pikirkanlah sekali lagi.

3. Dia Selingkuh
Kalau gue pribadi, jika pasangan kita selingkuh, udah pasti gue "Black List". Mana ada sih yang mau di duain apalagi sampe di limain, pasti ga ada. Jadi jika pasangan kalian ketahuan selingkuh, langsung aja di proses biar cepet.

4. Bercandaan Dia Semakin Ekstrim
Misalkan biasanya pas bercanda cuma gelitik-gelitikan aja. Tapi sekarang pas bercanda, dia sukanya nyetrum kalian pake raket nyamuk, atau nyundut pake korek api. Ini memang ekstrim, tapi sebelum ada penyesalan lebih baik putus saja.

5. Dia Selalu Ngambil Bagian Terenak Makanan Kita
Misalkan pada saat makan KFC, kalian sisain tuh kulit ayamnya buat dimakan terakhir. Tapi pas kalian lagi mau makan, eh dia main ambil aja itu kulit ayam, dan itu dilakukan dengan sengaja tanpa bilang dahulu. Itu namanya bukan cinta kawan, itu namanya kriminal. Dia harus diputusin dan dituntut.

Nah itu dia beberapa tanda kalian harus pisah dengan si dia. Jika ada yang punya tips lain, silahkan di share. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar