Powered By Blogger

Minggu, 02 Desember 2012

Bunuh Diri Karena Serial Anime Naruto



Banyak orang yang bunuh diri karena taruhan bola online atau sejenisnya. Tetapi yang ini beda kasus. Seorang anak laki-laki yang masih hijau, masih berumur 14 tahun nekat lompat dari sebuah gedung apartemen di kota Chaikovsky, Rusia, setelah dirinya mengetahui bahwa karakter anime favoritnya tewas dalam cerita tersebut.

Anime yang dia tonton adalah serial Anime terkenal, Naruto. Dan tokoh karakter favoritnya adalah Itachi Uchiha. Polisi menyebutkan jika Hmelev tewas seketika karena terjun dari ketinggian lebih dari 30 meter.

Fans Naruto tentu saja tau jika Itachi tewas setelah bertarung sengit dan mati-matian dengan adik tercintanya, Sasuke Uchiha, dalam serial anime Naruto Shippuden episode 138. Di Rusia, film Naruto ditayangkan telat jika dibandingkan dengan Asia.

Rupanya hatinya Leonid ini hancur pada saat melihat kematian Itachi. Dia meninggalkan rumahnya setelah memposting sebuah pesan pendek pada situs jejaring sosial yang mengatakan jika dia juga telah merencanakan sebuah akhir cerita bagi hidupnya.

Kedua orang tuanya sangat khawatir setelah anak mereka tidak pulang ke rumah dan akhirnya pencarian pun dilakukan dengan para tetangga. Setelah menghilang selama dua hari, mereka mendengar berita yang mengejutkan tentang seorang laki-laki yang melompat bunuh diri tidak jauh dari tempat mereka tinggal.

Ternyata apa yang mereka takutkan benar. Tubuh sang remaja diidentifikasi oleh sang ayah, Ivan. Ternyata dia (Leonid) selalu menghabiskan waktu terlalu banyak dalam menonton tv, dan dia juga tidak tau apa yang nyata dan apa yang fiksi, Kata ayahnya.

Berita ini merupakan berita peringatan bagi para orang tua dalam memperhatikan apa yang anak kalian baca dan tonton. Beritahu mereka jika anime atau film-film yang ada di televisi bahkan komik hanyalah cerita fiksi yang merupakan bentuk suatu hiburan semata yang mungkin saja bisa memberikan sedikit pelajaran tentang kehidupan, bukan kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar