Powered By Blogger

Minggu, 25 November 2012

Beberapa Kesalahan Pria Dalam Mengirim SMS



Seorang pria tampan dan kaya, mungkin juga dia memiliki mobil fortuner SUV terbaik. Tetapi saat sedang mengirim sms, kadang suka membuat kesalahan dan berakhir pada kerugian dirinya sendiri. Nah berikut ini ada beberapa kesalahan seorang pria dalam mengirim sms.

1. Seperti Alarm
Jika pada pagi hari disapa dengan keceriaan dan juga kalimat manis, tentu saja itu merupakan hal yang manis dan juga mengesankan. Tetapi jika setiap pagi si dia mengirim SMS ucapan selamat pagi terus, tentu saja lama kelamaan akan terdengar seperti alarm yang ingin sekali dimatikan dan ditaruh dibawah bantal agar tidak mengganggu tidur nyenyak.

2. Terlalu Cepat Untuk Memanggil Sayang
Hanya dalam waktu singkat, kalian sudah terlarut dalam kedekatan yang amat manis, dan mendadak memanggil dia dengan kata "sayang". Seharusnya hal itu akan menjadi sangat manis dan mampu membuat dia tersipu malu. Tetapi faktanya, kalian tidak sedang buru-buru menikah kan. Jadi slow down saja, ga usah buru-buru, kita nikmati dulu masa-masa manis ini sampai benar-benar OKE!

3. Hobby Sekali Mengutip Puisi
Jika kalian sering mengirimkan puisi dan kalimat romantis, berhati-hatilah, karena kaum wanita akan merasa itu sedikit membosankan. Tidak apa-apa jika kalian jarang melakukannya, tetapi jika setiap hari, harus segera diperhatikan.

4. Terlalu Memaksakan Pendapat
Sama-sama jatuh cinta dan sama-sama penasaran bukan berarti harus mempunyai pendapat yang sama. Jadi ketika kalian sedang PDKT atau sudah berkomitmen lebih, sebaiknya masing-masing boleh mempunyai pendapat yang berbeda. Siapa tau itu bisa jadi bahan diskusi yang membuat hubungan kalian semakin mantap. Intinya harus saling menghormati pendapat satu sama lain dan tidak merasa paling benar sendiri.

5. Terlalu Agresif
Pada masa PDKT, lakukanlah slowly but sure, pelan tapi pasti. Jangan terlalu tergesa-gesa dan menjadi agresif karena takut kehilangan. Wanita paling suka jika diperlakukan manis, tetapi jika kita malah tergesa, yang ada mereka malah lari. Buatlah mereka nyaman supaya mereka tidak ingin pindah ke lain hati.

Nah itu dia beberapa kesalahan pria dalam mengirim SMS. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar