Powered By Blogger

Selasa, 20 November 2012

Karakter Fiksi Dalam Penghargaan Walk of Fame



Mungkin kalian pernah mendengar tentang Hollywood Walk of Fame. Jika kalian suka desain motor, mungkin desain kalian bisa masuk kesana. Hollywood Walk of Fame merupakan sebuah trotoar di Hollywood Boulevard dan Vine Street di Hollywoord, Los Angeles, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang yang ada nama artis dan juga karakter fiksi. Nah berikut ini ada beberapa karakter kartun yang masuk kedalamnya.

1. Mickey Mouse
Mickey Mouse merupakan tokoh utama pertama yang bisa masuk kedalam Hollywood Walk of Fame. Letaknya di 6925 Hollywood Blvd pada tanggal 13 November 1978 ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun.

2. Bugs Bunny
Meman sudah tidak diragukan lagi jika Bugs Bunny meraih penghargaan Walk of Fame ini, karena perannya yang lucu di Looney Tunes. Letak Walk of Fame Bugs Bunny di 7007 Hollywood Blvd pada 10 Desember 1985. Dan juga mencatatkan namanya sebagai karakter fiksi kedua setelah Mickey Mouse.

3. Snow White / Putri Salju
Snow white adalah tokoh ketiga dari karakter fiksi yang meraih penghargaan Walk of Fame ini. Snow white mendapatkan penghargaan karena perannya di dalam film Snow White and the Seven Dwarves pada tanggal 28 Juni 1987 di 6920 Hollywood Blvd.

4. Woody Woodpecker
Siapa yang ga kenal sama Woody? Koboy mainan ini memang sangat terkenal. Woody sudah 50 tahun muncul di industri perfilman, dan pada tanggal 13 September 1990 dia mendapatkan penghargaan ini. Letaknya di 7000 Hollywood Blvd

5. The Simpsons
Keluarga konyol ini memperoleh penghargaan tepat pada tanggal 14 Januari 2000 di 7021 Hollywood Blvd. The Simpsons layak mendapatkan penghargaan ini karena sudah 10 tahun telah ada diserial TV dan ratingnya yang bagus.

Nah itu dia beberapa tokoh karakter fiksi yang mendapatkan penghargaan Walk of Fame. Kalian pasti tahu semua dong nama-nama diatas. Kalau ada yang ga tau, berarti masa kecilnya kurang bahagia..hehehe. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar