Powered By Blogger

Jumat, 16 November 2012

Ciri-Ciri Wanita Playgirl



Jaman sekarang ini bukan hanya pria yang playboy, tetapi banyak juga wanita yang playgirl. Jadi bagi para pria harap berhati-hatilah. Jika kalian punya motor gede, misalkan motor kawasaki, hati-hati saja terhadap wanita yang dekat dengan kalian. Bisa saja mereka hanya tertarik dengan motor kalian. Nah berikut ini ada beberapa ciri-ciri wanita playgirl.

1. Menyimpan Kisah One Night Stand
Sedikit saja kontak fisik, itu sudah menjawab kedekatan si wanita dengan pria yang dia kaguminya, dan tentu saja itu bukan untuk jangka panjang, melainkan hanya sesaat.

2. Status Facebook Selalu Berubah-Ubah
Misalkan hari ini "lajang", dua hari kemudian "berpacaran". Terus dua hari kemudian "lajang" lagi. Terus seminggu kemudian "engaged" alias "bertunangan". Ini berarti si doi hanya mencari kesenangan saja. Biarpun terkadang mereka mencari yang terbaik dalam hidupnya, tetap saja dimata kita para pria mereka itu hanyalah seorang man eater.

3. Kencan Dengan Dua Pria Atau Lebih Dalam Satu kelompok
Misalkan kalian pemain basket, terus kalian kencan dengan seorang wanita. Terus di lain waktu dia kencan juga dengan teman satu tim kalian. Dan secara engga sadar, ternyata dia sudah kencan dengan semua anggota tim kalian. Luar biasa sekali, benar-benar pecinta lelaki.

4. Gampang kasih Nomor Telepon
Misalkan kalian sudah tahu kalo si "doi" sudah punya kekasih, tetapi ketika kalian minta nomornya, kalian mendapatkannya dengan mudah. Itu artinya mereka masih memberi celah dengan pria lain termasuk kamu. Hati-hati, biasanya mereka doyan selingkuh.

Nah itu dia beberapa ciri-ciri wanita playgirl. Semoga artikel ini bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar