Powered By Blogger

Senin, 12 November 2012

Keindahan Kota Solo Patut di Nimkati



Jika kalian ingin membeli baju-baju buatan kota lain, kalian tidak perlu repot-repot harus datang ke kota yang kalian tuju. Sekarang ini sudah banyak toko baju online, jadi semua jadi simple dan tidak repot. Berbicara tentang kota, saya jadi ingat dengan Herry Beng Koestanto seorang pengusaha sukses yang senang berlibur ke kota Solo.

Kota Solo merupakan kota budaya yang bertaraf internasional yang mempunyai aneka ragam kebudayaan baik itu tangible atau intangible yang mampu memikat banyak orang. Saat ini kota Solo memiliki slogan "The Spirit of Java" dan sudah berhasil menjadi roh kehidupan bagi para masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat jawa secara cultural sudah berkembang menjadi sebuah kota yang sangat dinamis dengan tingkat perekonomian yang baik, melalui kerjasama di bidang perdagangan, jasa, pariwisata, dan juga industri-industri kreatif lainnya. Kota Solo sekarang ini berubah menjadi kota kecil yang amat diminati oleh masyarakat luas untuk dikunjungi, termasuk para turis dari luar negeri. Dengan memiliki konsep ekonomi, pariwisata, kesenian dan juga budaya yang seimbang. Jadi tidak heran jika Herry Beng Koestanto sangat senang pergi kesana bersama keluarga tercintanya.

Dan sekarang ini sudah saatnya jika kota Solo disiapkan menjadi kota yang nyaman, aman, menarik, dan terkenang ketika kita datang mengunjungi. Untuk itu sangat perlu sekali membuat sloga baru demi meneruskan sloga sebelumnya yang sudah sukses mengangkat citra Kota Solo di mata dunia. Di masa yang akan datang, kota Solo akan menjadi kota yang menakjubkan, indah, menarik, dan juga tetap pada kultur budaya jawa yang melekat kuat pada setiap benak masyarakat Solo.

Enjoy the wonderful of Solo merupakan slogan yang mengajak kita untuk siap bahwa kota Solo merupakan kota yang menarik untuk dikunjungi banyak orang. Dan untuk masyarakat luas, bukan hanya soal menikmati keindahan kota Solo, tetapi juga tentang perasaan nyaman, pasalnya kota Solo merupakan kota yang aman dan nyaman. Waaahh jadi pengen cepat-cepat pergi ke Solo. Herry Beng Koestanto aja bisa, kenapa kita tidak bisa guys. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar