Powered By Blogger

Minggu, 25 November 2012

Rumah Futuristik Nan Unik Naomi Campbel


Mungkin kalian pernah mendengar nama Naomi Campbel. Dia adalah seorang model terkenal berkulit hitam. Untuk ukuran seorang model, tentu saja membeli mobil fortuner SUV terbaik bukanlah hal yang sulit. Karena pasti uang mereka lumayan banyak.

Dan Katanya seorang triliuner Rusia yang bernama Vladislav Doronin sedang membangun sebuah rumah untuk kekasihnya yang bernama Naomi Campbel ini, rumah itu akan dibangun di Barvikha, di luar kota Moscow. Rumah ini akan diberi nama Capital Hill yang di desain oleh Zaha Hadid Residence yang berdiri diatas tanah dengan luas 2500 meter persegi.

Desain ruang interiornya akan dibuat 4 level. Yang paling pertama adalah ruang tamu, gym, ruang pijat, sauna dan ruang mandi ala Rusia. Tingkat yang lebih tinggi untuk sebuah aula resepsi, kolam renang di dalam ruangan, ruang makan dan dapur. Yang lebih tinggi lagi untuk sebuah perpustakaan, aula besar, ruang tamu dan ruang pembibitan atau taman. Dan pada tingkat yang paling tinggi untuk kamar tidur utama dan juga sebuah teras besar.

Nah berikut ini merupakan beberapa penampakan dari rumah futuristik nan unik milik Naomi Campbel ini.





Nah itu dia beberapa foto dari rumah model terkenal ini. Kapan yah kita bisa punya yang kayak gitu..hmmm. Mungkin kapan-kapan..hehehe. Semoga artikel ini bermanfat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar