Powered By Blogger

Rabu, 14 November 2012

Burger Temahal Di Dunia


Mungkin kalian pernah beli burger naik motor honda, udah gitu belinya banyak banget. Pasti akan ribet jika di motor kita tidak ada cantelan untuk menggantung plastik. Kalian tau ga burger itu ada yang murah dan ada yang mahal. Nah berikut ini ada beberap burger termahal di dunia.

1. Grand Burger

Menu ini disajika di McGuire's Irish Pub di Pensacola, Florida. Burger ini memang agak berbeda. Dibuat dari daging filet mignon segar, bukan hanya itu yang membuat burger ini istimewa. Selain daging, burger ini juga diisi selada, tomat dan bawang, dan juga kaivar. Jika kalian memesan makanan ini, maka akan disajikan bersama Sampanye khusus, Moet & Chandon White Star Champagne. Soal harga ga usah ditanya, 1 Juta Rupiah lho.

2. Burger Double Truffle

Burger pertama yang dibuat ini menggunakan foie gras alias hati angsa khas Prancis, ditambah iga bakar dan juga truffle sejenis jamur. Menu ini di bandrol dengan harga 1,5 Juta Rupiah. Kenapa mahal, karena Truffle nya yang digunakan mencapai 2 ons.

3. Burger Richard Nouveau

Burger ini seharga 1,75 Juta Rupiah. Burger ini dibuat dari daging pilihan dari sapi Kobe, dilumuri dengan foie gras, truffle dan daun emas. Bahkan mayonaise yang digunakan juga debiri tambahan truffle dan daun emas. Wajar saja mahal.

4. Absolutely Ridiculous Burger

Harga burger ini 5 Juta brooooooooww. Sampai sekarang, entah kenapa jika burger ini masih dianggap sehat oleh para pengunjung Mallie's Sports Bar di Southgate, Michigan. Burger ini dibuat dari sekitar 75kg daging sapi. Jika ingin makan, maka 72 jam sebelum kalian datang sudah dipesan dulu. Kalian juga harus membawa maksimal 30 orang. Dengan kata lain, perorang harus menghabiskan 2,5kg daging sapi.

5. Burger Daging Sapi Kobe dan Lobster Maine

Burger ini terbuat dari daging sapi krobe giling ukuran besar, dan ditambah potongan lobster besar-besar juga. Setelah matang, burger ini akan diberi saus yang dibuat dari keju brie, prosctiutto, bawang karamel dan saus balsamic (dibuat dari cuka anggur). Harganya? 7,8 Juta broooow. Memang mahal sih, tapi ga usah khawatir. Ketika kalian memesang makanan ini, maka akan mendapatkan 1 botol Dom Perignon Rose untuk menemani makanan luar biasa mahal ini.

Nah itu dia burger termahal di dunia. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar