Powered By Blogger

Minggu, 11 November 2012

Desain Mobil Audi TT Karya Seorang Pelajar



Kalian tau kan mobil keluaran Audi itu keren-keren semuanya. Memang harganya juga mahal dan tidak murah, coba dibandingkan dengan fortuner SUV terbaik. Mana yang lebih okeh yah? Yang mana juga boleh lah kalo di kasih gratis..hehehe.

Nah teman-teman, sebuah mobil sport roadster Audi TT terbaru rupanya di desain oleh seorang pelajar lho. Pelajar itu berasal dari Istituto d'Arte Applicate e Design, koa Turin, Italia. Desain ini merupakan gabungan antara unsur sporty dan elegan dari sebuah mobil sport.

Karya desain ini memang masih berupa konsep saja, tapi hasilnya sangatlah menarik dan mampu menjadikan sosok Audi TT jauh lebih sporty dan lebih gagah. Pelajar ini bernama Aldo Schurmann yang sudah merancang konsep mobil ini dengan menggabungkan beberapa model dari bentuk brand.

Ide utamanya memang berasal dari DNA model Audi A5, tapi jika kita lihat sekilas maka akan terlihat seperti ada kombinasi DNA dari brand mobil BMW juga. Dan jika kita melihat desain belakang maka akan ada kemiripan dengan BMW Z4.

Tetapi bagian bumper belakang terlihat lebih padat dan juga ada kombinasi rumah knalpot yang di desain sangat elegan menjadi satu dengan diffuser. Tetapi pertanyaannya adalah apakah ada pihak Audi yang akan menjadikan karya Aldo menjadi kenyataan sebagai generasi terbaru Audi TT RS? Kita lihat saja perkembangannya. Semoga artikel ini bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar