Powered By Blogger

Kamis, 08 November 2012

Party Python, Permen Ular Terpanjang



Memang sih permen karet itu ga bisa membuat kita menjadi sehat alami, tapi ada juga permen karet yang bagus buat mulut kita, misalkan yang mengandung xylitol. Kalian tahu kan permen Yupi yang kenyal-kenyal itu? Nah ini beda lagi, namanya Gummy, permen kenyal asal Amerika Serikat yang sangat populer dalam bentuk beruang ukuran kecil. Tapi ternyata ada permen Gummy berbentuk python raksasa lho.

Sebelumnya juga pernah diproduksi permen Gummy bear raksasa yang beratnya mencapai 23 kg. Meskipun beratnya masih kalan dengan gummy bear, tapi gummy python yang panjangnya mencapai 244 cm ini sangat cocok jika dimakan ramai-ramai.

Gummy merupakan bentuk yang sempurna antara makanan dan seni. Produk ini dinamakan Party Python yang hadir dengan detil menakjubkan dari sang pembuat. Dibutuhkan waktu sekitar satu bulan guna membentuk sisik dan bentuk ular kepala python supaya terlihat seperti aslinya.

Beratnya mencapai 12 kg, dan panjangnya mencapai 244 cm. Gummy ini sangat pas jika dibagikan ke banyak orang, karena jika di potong-potong bisa dinikmati kurang lebih sekitar 360 orang. Satu buah gummy python mengandung sekitar 36,720 kalori dan 5,8 kg gula.

Menurut pembuatnya, party python bisa disimpan sampai satu tahun asalkan dijaukan dari panasnya terik matahari dan suhu panas yang ekstrim. Satu buah party python harganya sekitar Rp 1.442.000 dan bisa juga dibeli lewat situ online lho.

Nah bagi yang mau beli, silahkan dibeli party pythonnya. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar