Powered By Blogger

Rabu, 31 Oktober 2012

Tips Mengecilkan Bentuk Paha


Salah satu bagian tubuh kita yang banyak terdapat lemak adalah bagian paha. Dan jika paha terlalu besar, rasanya memang tidak PeDe. Maka dari itu kita harus mengecilkan paha kita. Memang dalam mengecilkan paha agak susah, sama seperti perut, tapi rasakan saja manfaat olahraga ini dan lihat hasilnya jika dilakukan secara rutin. Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan dalam mengecilkan paha.

1. Gerakan Squat
Gerakan Squat adalah gerakan seperti orang yang ingin duduk, tapi tidak ada bangkunya. Untuk melakukan gerakan ini, cukup renggangkan kedua kaki kalian. Kemudian lakukan gerakan layaknya orang ingin duduk dan condongkanlah bokong kalian agak kebelakang sedikit. Dalam melakukan hal ini rentangkan juga kedua tangan kedepan. Tahanlah beberapa saat, kemudian balik lagi ke posisi awal saat pertama kali kalian melakukannya. Lakukan gerakan ini sebanyak tiga set, satu set terdiri 15 kali gerakan atau sesuai dengan kemampuan kalian masing-masing.


2. Gerakan Push Up
Mungkin push up sudah sering dengar. Dalam Push Up, tubuh kita berumpu pada kedua tangan tangan dan kaki kita. Kemudian kita turunkan badan pelan-pelan dan angkat kembali badan kita. Lakukan ini sesuai dengan kekuatan kalian.


3. Gerakan Lunges
Pola dari gerakan ini adalah satu kaki berada di depan dan satu lagi di belakang. Kemudian turunkan badan agar kaki yang di depan tertekuk membentuk sudut 90 derajat. Kaki yang belakang jangan sampai menyentuh lantai. Kemudian kalian tahan beberapa saat, dan balik lagi ke posisi semula. Lakukan gerakan ini sebanyak tiga set juga sama seperti gerakan Squat.


Nah teman-teman, semoga beberapa cara diatas dapat membantu kalian. Tapi tentu saja jangan hanya otot paha yang dilatih, tetapi latih semua bagian otot agar seimbang. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar