Powered By Blogger

Selasa, 30 Oktober 2012

Milan Butuh Dana 200 Juta Euro Untuk Guardiola



Jika kita sedang belajar olahraga sepak bola, tentu saja fisik kita akan dilatih dengan keras. Misalkan saja mantan pelatih Barcelona, Pep Guardola yang melatih anak asuhnya dengan tidak tanggung-tanggung, dan hasilnya selama 4 tahun dia berhasil meraih 13 trofi bersama Barcelona. Dan sekarang ini Guardiola dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan.

Tapi pihak AC Milan jika memang ingin mendatangkan Guardiola ke Serie A, maka Silvio Berlusconi harus mendapatkan investor yang memiliki dana besar sebelum Natal tahun ini. Menurut majalah yang beredar di Italia, AC Milan wajib menyiapkan dana sebesar 200 juta euro supaya Pep mau bergabung ke dalam proyek besar Milan.

Kabarnya juga pemilik AC Milan itu belum ingin menjual klubnya, dengan kata lain dia (Berlusconi) harus mau mencari partner yang bisa menopang segala kebutuhan finansial klubnya. Bahkan Pep sendiri disebutkan sangat tertarik menangani AC Milan, tapi dengan jaminan jika Milan harus kompetitif di pasar pemain. Guardiola merasa percuma jika dirinya melatih namun tidak bisa mendapatkan pemain yang dia inginkan.

Jadi untuk saat ini AC Milan diburu waktu sebelum Natal untuk mendapatkan sejumlah dana yang diperlukan. Hal itu karena Pep Guardiola akan segera memutuskan masa depannya di tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar