Powered By Blogger

Rabu, 24 Oktober 2012

Arsene Wenger Masih Sanggup Menukangi Arsenal



Kalian pasti mengenal sosok pelatih Arsenal yang bernama Arsene Wenger, selain sebagai pelatih, Beliau juga berperan sebagai motivator terbaik untuk anak asuhnya lho. Maka tak heran jika di saat pemain Arsenal down, dapat bangkit kembali dengan cepat.

Arsene Wenger mendapat julukan The Professor, tapi karena belakangan ini prestasi Arsenal menurun, maka Arsene mulai merasa cemas. Tapi dia akan tetap selalu optimis.

Setelah Arsenal menelan kekalahan atas Norwich City 1-0 pada akhir pekan kemarin, para fans setia Arsenal mulai merasakan kekhawatiran dengan masa depan klub meriam london itu.

Arsene Wenger juga mengalami kekhawatiran sama seperti para supporter, tapi bagia Arsene, dirinya masih sanggup memberikan yang terbaik buat Arsenal.

Semua sedang mengalami frustasi, tetapi jika tim bisa bermain secara konsisten, maka kelak prestasi yang dinanti pun akan segera datang ke Emirates Stadium.

Semoga saja Arsenal bisa bangkit dan bisa mengangkat trofi lagi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya khususnya untuk para The Gunners :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar