Powered By Blogger

Rabu, 10 Oktober 2012

Pelatih MU Ternyata Suka Yang Gratisan



Siapa sih yang ga mau naik motor kawasaki ninja??? Motor keren kayak gitu pasti mau dong. Tapi pas lagi udah selesai naik motor, eh tau-tau di ban nya nempel permen karet. Pasti kita ada sedikit emosi, karena motor keren kita jadi kotor ban nya.

Berbicara permen karet, pasti jadi ingat sama salah satu pelatih sepak bola yang selalu mengunyah permen karet. Kalian pasti tau dong Sir Alex Ferguson. Opah Fergie memang sudah melakukan hal ini di setiap pertandingannya. Dan ternyata, Fergie tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk permen karet ini.

Wringley yang merupakan salah satu sponsor Liga Premier Inggris sudah menyediakan permen karet secara cuma-cuma untuk si pelatih MU ini. Pelatih berusia 70 tahun ini sangat suka dengan permen karet klasik Wrigley rasa spearmint, doublemint dan juicy fruit.

Selain itu menurut penelitian di Inggris, jika mengunyah permen karet akan meningkatkan daya konsentrasi. Mungkin saja keberhasilan Opah Fergie membawa Manchester United meraih banyak gelar karena sering mengunyah permen karet.

Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat buat kalian semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar