Powered By Blogger

Minggu, 21 Oktober 2012

3 Kebiasaan Sehat Menjadi Sumber Penyakit




Memiliki hidup sehat adalah impian setiap orang, pasti donk didunia ini mana ada sih orang yang mau jatuh sakit, mungki jatuh cinta pasti mau.. hehehe. banyak cara yang dilakukan oleh semua orang untuk mendapatkan hidup sehat tapi ada juga sebagian orang yang melakukan kebiasaan sehat tapi hal tersebut pada dasarnya adalah tidak sehat.

Nanti yang ada bukannya menjadi sehat alami tapi malah jatuh sakit dan kesehatan menjadi menurun.Nah, disinilah kita akan membahasnya, Apa saja yang kebiasaan yang tadinya sehat padahal memang tidak sehat. Penasaran ? mari lihat beritanya berikut ini :

Mengkonsumsi Suplemen Kesehatan
Pernah kah Anda mengkonsumsi suplemen kesehatan ? tentu saya yakin pernah, yaah Anda sebenarnya boleh saja mengkonsumsi suplemen tapi ada batasnya, jangan mengkonsumsi suplemen secara berlebihan karna hal tersebut sangat tidak baik dan dapat menimbulkan penyakit baru.

Mengkonsumsi Air
Nah, pasti Anda terkejut kenapa bisa mengkonsumsi air menjadi tidak baik ? memang benar bahwa mengkonsumsi air dapat menurunkan dehidrasi asalkan minumnya dalam takaran pas, tapi bila Anda mengkosumsinya terlalu banyak minum air alhasil dapat menimbulkan muntah, kelelahan, dll.

Menyikat Gigi
Nah, satu lagi nih kebiasaan sehat tapi malah menjadi penyakit, yaitu menyikat gigi. Memang menyikat gigi adalah hal yang sangat baik untuk menjaga dan merawat gigi kita dari plank yang merusak gigi kita. Tapi tahukah Anda kalau menyikat gigi Anda terlalu sering dapat merusak enamel gigi Anda dan menjadi sangat sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar