Powered By Blogger

Selasa, 23 Oktober 2012

Kiat Mendapatkan Perut SIX PACK !!



Jika kalian sedang berolahraga, pasti kalian akan merasa lelah dan capek. Tentu saja bagi seorang motivator pembicara terbaik pun akan merasa capek jika sedang olahraga. Motivator juga manusia..hehehe. Nah bagi kalian yang ingin memiliki perut six pack, jangan berolahraga secara berlebihan. Kalian bisa berolahraga 3-4 kali selama seminggu. Nah berikut ini beberapa hal yang bisa kalian perhatikan.

1. Jangan Sampai Cedera Saat Olahraga
Dalam berolahraga banyak sekali orang yang cedera karena terlalu berlebihan. Oleh karena itu, jangan terlalu dipaksa ketika sedang berolahraga. Lebih baik agak lama tapi hasilnya maksimal.

2. Fokus Pada Otot yang Lain Juga
Jika kalian ingin mendapatkan perut six pack, jangan hanya terpaku pada otot perut saja. Lebih baik otot yang lain juga dilatih agar porsinya seimbang, selain itu asupan makanan juga harus yang bernutrisi.

3. Memiliki Otot Punggung Yang Kuat
Otot punggung mempunyai tugas untuk menopang otot-otot disekitar perut. Jadi jangan sampai kalian memiliki punggung yang lemah. Kalian harus mempunyai otot punggung yang kuat, karena perut six pack sangat identik dengan punggung yang kuat.

4. Cermin Itu Menipu
Ada dua lemak dalam tubuh kita. Yang pertama lemak gut dan lemak hypodermic. Lemak hypodermic dapat kita lihat dengan mata telanjang dengan bantuan cermin. Sedangkan lemak gut harus memeriksanya terlebih dahulu. Lemak gut bisa berbahaya karena akan mempengaruhi kinerja jantung. Jadi jangan salah paham jika kalian sedang bercermin tidak terdapat lemak, bisa saja ada lemak gut di beberapa bagian tubuh Anda.

Nah teman-teman, semoga kalian bisa cepat mendapatkan perut six pack. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar