Powered By Blogger

Senin, 22 Oktober 2012

3 Makanan Untuk Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak




Memiliki otak yang pintar serta daya ingat yang tajam adalah impian semua orang tua terhadap anaknya. Siapa sih didunia ini yang mau anaknya kurang pintar ? pasti tidak mau kan. Maka dari itu apapun dilakukan oleh orang tua untuk membuat anaknya pintar.

Dengan pintar akan membuat otak anak Anda meningkat, seperti tingkat kecerdasan atau intellegensi yang tinggi. Nah ada banyak yang dapat membuat otak anak Anda menjadi pintar, seperti mengkonsumsi makanan dibawah ini, simak informasinya berikut ini.

Kuning Telur
Siapa yang tidak tahu dengan kuning telur, berdasarkan penelitian bahwa ternyata kuning telur dapat meningkatkan kecerdasar otak. Maka dari itu sangat dianjurkan bagi anak Anda untuk mengkonsumsi kuning telur karna banyak sekali manfaatnya.

Sayuran
Memang tidak dapat dipungkiri lagi kalau sayuran memang dapat meningkatkan kecerdasan otak anak Anda, karna sayuran hijau mengandung banyak multi vitamin yang baik untuk otak Anda dan juga kesehatan tubuh Anda, apalagi anak Anda yang masih dalam pertumbuhan.

Ikan
Selain kedua makanan diatas ada lagi nih makanan yang dapat meningkatkan kecerdasan otak, yaitu dengan mengkonsumsi ikan, konon katanya ikan dapat meningkatkan kecerdasan otak anak Anda lho, selain makanan sehat alami yang bagus untuk tubuh, ikan juga sangat bagus untuk otak manusia.

So, tunggu apalagi bagi yang anaknya mau pintar jangan lupa mengkonsumsi makanan diatas yah, selain itu jangan lupa juga untuk selalu belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar