Powered By Blogger

Jumat, 12 Oktober 2012

Madrid Bermimpi Jika Barca Akan Kepeleset



Bermain sepak bola memang sangat menyenangkan, dan tentu saja bisa menyehatkan badan kita. Sama seperti Pengusaha yang bernama Hengky Koestanto, waktu muda dulu dia pasti suka dan pernah bermain sepak bola. Mungkin dia juga punya klub idaman seperti Real Madrid atau Barcelona.

Jika kita berbicara Real Madrid dan Barcelona, sepertinya tidak akan pernah ada habisnya rivalitas kedua tim. Dan untuk saat ini Madrid tertinggal 8 poin dari Barcelona. Bahkan gelandang Madrid, Sami Khedira, yakin jika Barcelona akan terpeleset. Tapi bagi dia (Khedira), menunggu sang rival jatuh memang bukan hal yang menyenangkan.

Musim baru bergulir, dia (Khedira) yakin sesuatu yang baik akan terjadi jika madrid terus konsisten dan memenangi semua laga di lapangan. Akhir pekan yang lalu, Madrid bermain imbang 2-2 dalm laga El Clasico yang berlangsung di Camp Nou. Karena gagal memangkas selisih poin, sempat membuat pemain Los Blancos merasa kecewa. Bahkan mereka (Madrid) hampir tidak mendapatkan poin sama sekali jika Ronaldo tidak menyamakan kedudukan di menit-menit krusial.

Khedira pun mengatakan jika mereka seharusnya bisa menang karena arah permainan sangatlah positif dan baik. Tapi mereka (Madrid) kecewa karena tidak mampu mengalahkan mereka (Barcelona).

Wah semoga saja Madrid bisa memangkas selisih poin dengan Barcelona biarpun itu terlihat sangat sulit. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat teman-teman semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar