Powered By Blogger

Minggu, 28 Oktober 2012

Sir Alex Ferguson Setuju Banget Sama Keputusan Wasit



Mungkin tadi malam kalian abis jalan-jalan naik mobil fortuner SUV terbaik, jadi kalian ga semper nonton pertandingan Chelsea vs Manchester United. Pertandingan ini memang dimenangkan oleh MU dengan skor tipis 3-2. Tetapi sangat jelas terdapat banyak kejanggalan dalam pertandingan ini. Nah salah satunya adalah saat Torres menerima kartu kuning kedua dan harus keluar dari pertandingan.

Si kakek tua Alex Ferguson ini sangat mendukung keputusan wasit Mark Clattenburg atas pengusiran Fernando Torres dalam laga Chelsea kontra Mu. Dan menurut si opah ini, kalau Torres memang melakukan diving.

Striker Chelsea itu dipaksa keluar dari lapangan setelah wasit Clattenburg menilai dirinya telah melakukan diving saat berusaha melewati penjagaan Jonny Evans. Ferguson juga mengatakan jika tidak ada yang salah dengan keputusan sang wasit.

Menurut Sir Alex Ferguson, Torres menjatuhkan dirinya sendiri, dan memang Jonny mungkin mengenai kakinya, tapi itu hanya sedikit. Dan tentu saja dia (Torres) seharusnya bisa berlari terus, dan mungkin mencetak gol. Tapi dia malah milih jatuh. Jadi intinya itu adalah kesalahannya sendiri.

Dan atas kemenangan ini, MU memperbaiki rekor sebelumnya di Stamford Bridge. Dalam 10 pertandingan sebelumnya, MU ga pernah menang. 6 kali kalah dan imbang. Tapi sekarang rekor itu sudah diperbaiki.

Sampai jumpa di pertandingan berikutnya MU, soalnya nanti kalian yang akan nyungsep dan ga dibantu wasit lagi..hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar