Powered By Blogger

Senin, 01 Oktober 2012

Chelsea Sangat Tertarik Dengan Falcao




Bermain sepak bola merupakan salah satu cara sehat yang paling diminati sejumlah kalangan, terutama kaum pria dan anak-anak muda. Selain sehat, juga menyenangkan dan dapat menambah teman.

Nah kali ini ada berita dari Liga Inggris, dimana Club Chelsea sangat ingin mendatangkan bomber asal Atletico Madrid, Radamel Falcao. Memang Falcao sempat menundukkan Chelsea di ajang Piala Super Eropa dengan skor yang telak. Dan sekarang Chelsea, terutama manajer nya, Di Matteo, terang-terangan ingin sekali mendatangkan pemain hebat ini.

Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 45 juta pounds atau setara dengan 700 milliar rupiah (angka yang fantastis) demi mendatangkan Falcao.

Falcao pun kini sudah menjadi pusat perhatian dari beberapa klub besar di Eropa. Falcao memang merupakan pemain yang sangat bagus dan cepat. Semenjak Falcao bergabung dengan Atletico Madrid 2011 lalu, Falcao sudah mengemas 31 gol dari 39 tampil di ajang La Liga.

Wuihh semoga aja deh Falcao pindah ke Chelsea, biar Chelsea semakin mantep di lini depannya. Semoga artikel ini juga bermanfaat buat teman-teman semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar