Powered By Blogger

Minggu, 30 September 2012

Manfaat Cokelat Bagi Tubuh



Happy Valentine semuanyaaa..tapi itu nanti yah tanggal 14 februari..hehehe. Jika kita ngomong soal Valentine's Day, pasti semua ingetnya sama coklat nih.

Siapa sih yang ga suka coklat, selain rasanya yang enak dan lembut, ternyata coklat juga banyak manfaatnya lho teman-teman. Makan cokelat juga termasuk cara sehat alami yang baik untuk tubuh kita. Mau tau apa aja manfaat coklat? Yukh langsung kita lihat sama-sama.

1. Coklat sangat cocok bagi kamu yang sedang diet. Itu karena selama memproses biji coklat, kandungan kalorinya berkurang, dan pada saat proses pencernaan diperut coklat bisa menyerap karbohidrat dan lemak dari makanan yang sudah kita makan.

2. Menurut penelitian, jika wanita memakan sekitar 30-60 gram cokelat selama seminggu akan lebih rendah terkena gagal jantung sampai 32%.

3. Jika kita memakan cokelat, makan kita akan menjadi mudah tersenyum. Itu sudah dibuktikan pada 60% wanita yang memakan cokelat akan menjadi sering tersenyum. Cokelat juga dapat meningkatkan mood kita.

4. Ternyata cokelat juga bisa meningkatkan penglihatan kita menjadi jauh lebih baik lho. Pada cokelat hitam terdapat kandungan anti-oksidan yang terbukti meningkatkan penglihatan kita jadi lebih baik.

Nah teman-teman, itu merupakan beberapa manfaat cokelat bagi tubuh kita. Jadi jangan takut untuk mengkonsumsi cokelat, tetapi tentu saja dalam batas tertentu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat teman-teman semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar