Powered By Blogger

Kamis, 10 Januari 2013

Torres Tetap Pemain Utama



Seluruh pecinta bola online ditanah air, pasti tahu jika sekarang Chelsea kedatangan striker baru bernama Demba Ba. Dan ternyata, Demba Ba ini menegaskan jika kedatangannya ke Chelsea tidak berpengaruh pada posisi Fernando Torres sebagai penyerang utama di Stamford Bridge.

Ba membuat awal yang bagus dalam karirnya bersama The Blues, menyusul kepindahannya dengan biaya transfer 7,5 juta pounds dari Newcastel United, dimana dirinya mencetak 2 gol saat Chelsea sukses menekuk Southampton dengan skor 5-1 di putaran ketiga Piala FA, sementara Torres sendiri masih menghuni bangku cadangan.

Kemarin, Torres sempat diturunkan sebagai starter lagi pada laga kontra Swansea di Capital One Cup, dan hasilnya justru mengecewakan. Striker asal Spanyol itu tampil buruk dan digantikan Ba dimenit ke 81.

"Saya disini hanya untuk membantu grup dan tim ini, ini semua bukan soal mengenai mengambil posisi orang lain. Saya sangat tahu Torres merupakan pemain utama. Saya baru datang, saya akan belajar dari orang-orang dan saya akan belajar darinya juga. Karena sejarah yang dia miliki jauh lebih besar dari milik saya."

"Saya hanya ingin menikmati sepakbola saya, ini bukan soal tekanan, ini mengenai memainkan permainan yang saya sukai, dan itulah yang akan saya lakukan kedepannya," terang Demba Ba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar