Powered By Blogger

Minggu, 13 Januari 2013

Jenis Sepatu Yang Sangat Berbahaya


Jika kalian membeli sebuah rumah, tentu saja akan mendapatkan asuransi rumah. Jika membeli sepatu, tentu saja akan mendapatkan garansi. Nah, kalian tau ga kalau sepatu itu juga ada yang berbahaya, bahkan paling berbahaya. Nah, berikut ini beberapa sepatu yang paling berbahaya.

1. Platform Wedges

Sepatu model platform wedges yang sangat amat tinggi ini bisa saja menjadi berbahaya. Cedera yang paling sering terjadi disebabkan karena kondisi yang disebut "ballet break". Justru pada saat wedges jatuh pada sisi kaki, maka akan membuat sebuah tekanan yang sangat besar dan kaki kita bisa kehilangan keseimbangan. Hal itu bisa terjadi karena tidak ada fleksibilitas dalam platform utama, jadi kaki kalian akan terkunci dan tekanan yang besar bisa memicu hilangnya keseimbangan.

2. Pencil Heel

Model sepatu pencil heel memang akan membuat kakai menjadi lebih seksi. Tetapi, ukuran heel yang kecil tipis, bisa membua kalian berisiko tinggi terjatuh pada saat mengenakannya. Seseorang akan sangat sulit untuk menjaga keseimbangan saat mengenakan sepatu dengan tumit runcing yang sangat tipis. Bukan hanya kaki, punggung dan lutut juga akan terkena dampaknya.

3. Sepatu Dengan Tinggi Heel Lebih Dari 7 cm

Prinsipnya gini, semakin tinggi sepatu, maka akan semakin tinggi juga kepercayaan diri, banyak diterapkan wanita. Tetapi, kalian harus tahu resikonya. Terutama pada saat mengenakan sepatu yang tinggi tumitnya lebih dari 7 cm. Semakin tinggi tumit sepatu, maka akan semakin berkurang penguasaan keseimbangan.

Itu dia jenis sepatu yang paling berbahaya jika dikenakan. Semoga bermanfaat dan berguna untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar