Powered By Blogger

Kamis, 31 Januari 2013

Alasan Seseorang Susah Dapat Pacar




Bagi kalian yang memiliki motor honda, terutama motor gede nya kayak CBR, pasti tidak sulit dalam memilih pasangan, soalnya kan naek CBR keren banget..hehe.

Nah, lantas kenapa banyak orang yang belum memiliki pasangan dalam hidupnya. Berikut penyebabnya.

1. Kurang gaul
Kurang gaul dalam bahasa gaul disebut kuper (kurang pergaulan) merupakan penyebab utama kenapa seseorang sulit mendapatkan pacar. Kehidupan dengan orang yang itu-itu saja membuatnya tidak berkembang, termasuk dalam urusan cinta. Mereka tidak memiliki banyak pilihan untuk bertemu dengan calon pacarnya.

2. Pemilih
Biasanya orang yang seperti ini menerapkan standar yang terlalu tinggi mengenai kriteria seorang cowok atau cewek yang bisa jadi pacarnya yang dia inginkan. Bahkan tidak jarang yang terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan dirinya. Tipe yang seperti ini sudah pasti susah dapat pacar.

3. Kurang percaya diri
Orang yang kurang rasa percaya diri bisa membuat seseorang vakum dalam dunia percintaan. Susah dapat pacar merupakan sesuatu yang biasa bagi orang-orang seperti ini. Bahkan yang lebih parah, bisa merembet ke dalam aspek kehidupan sosialnya.

4. Terlalu sibuk dengan pekerjaan
Kesibukan itu menjadi hal yang lumrah di zaman modern yang serbar materialistis ini. Yang jadi masalah adalah serinkali seseorang itu terlalu sibuk bekerja, mengejar karir atau study sehingga mengesampingkan urusan mencari pasangan. Masih mending kalau kesibukannya masih memungkinkan untuk bertemu dengan lawan jenis, kalau engga???

5. Terlalu pendiam dan terlalu pemalu
Sebagian orang, terutama cewek merasa bingung bagaimana cara menghadapi cowok yang pendiam apalagi pemali. Meski demikian, ada juga sebagian orang yang kepincut dengan sosok yang pendiam dan cool. Tapi sebenarnya, cowok pendiam akan susah dapat pacar.

Demikian penyebab kenapa seseorang susah mendapatkan pacar. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar