Powered By Blogger

Selasa, 22 Januari 2013

Ronaldinho Dipanggil Lagi Oleh Timnas Brasil



Pasti para penggila taruhan bola sudah akan sangat menunggu-nunggu pertandingan yang satu ini. Khususnya para penggemar Ronaldinho. Kabarnya, Brasil akan uji coba melawan Inggris di Wembley pada tanggal 6 Februari mendatang. Laga ini juga menandai penampilan pertama Ronaldinho berkostum Selecao dalam 16 bulan terakhir.

Selain sang pemenang dua gelar FIFA World Player of the Year yang sekarang memperkuat Atletico Mineiro, Ronaldinho, pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari juga akan memanggil trio pemain Chelsea, David Luiz, Ramires dan juga Oscar.

Tetapi, ada beberapa nama besar yang tidak masuk kedalam skuad pilihan Scolari, salah satunya adalah playmaker Real Madrid Kaka, gelandang Fluminense Thiago Neves, bek kanan MU Rafael dan juga striker Internacional Leandro Damiao.

Uji coba melawan Three Lions ini sendiri akan menjadi tugas utama pertama Scolari sejak dia diangkat menggantikan Mano Menezes pada bulan Desember silam. Beberapa pemain yang beberapa kali terlupakan di era Menezes, seperti Julio Cesar, Hernanes dan juga Luis Fabiano juga akan dibawa oleh Scolari ke Wembley.

Nantinya para supporter Inggris akan punya kesempatan melihat aksi para bintang Samba, dan tentu saja superstar Santos Neymar juga akan tampil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar