Powered By Blogger

Selasa, 29 Januari 2013

Hal Yang Paling Diinginkan Wanita Dari Pria



Mungkin kalian sedang browsing di toko baju online untuk membelikan sebuah pakaian baru untuk kekasih kalian. Nah, sebelum kalian membeli sesuatu untuk kekasih kalian, ada baiknya kalian mengenal beberapa hal yang paling diinginkan wanita terhadap pria. Berikut beberapa hal tersebut.

1. Cinta
Cinta merupakan hal paling dasar yang wanita inginkan dari pria. Dicintai merupakan salah satu keinginan yang paling dihargai dan diinginkan oleh seseorang. Kebanyakan pria merasa sangat sulit untuk mengungkapkan cinta dan perasaan mereka kepada wanita, dan itulah sebabnya kenapa wanita selalu merasa bahwa pria itu hanya dayang untuk memenuhi kebutuhannya. Setiap wanita diseluruh dunia pasti menginginkan hal ini dari suaminya, CINTA.

2. Perhiasan
Semua juga tahu jika diamonds are a girl's best friend. Pria juga tahu, tapi terkadang pria akan menghindari hal ini. Dilamar dengan cincin berlian favorit merupkana hal yang paling wanita inginkan dari kekasihnya. Jadi, pada saat wanita mulai sering dan selalu memamerkan jari kosongnya, bertindaklah segera!

3. Shopping
Wanita memang sangat suka berbelanja, itulah kenapa mereka selalu ingin kekasihnya berbelanja bersama. Tetapi para pria tidak sejalan dengan kebiasaan para wanita ini. Hal ini bukan karena soal keuangan saja, tapi para pria memang tidak pernah tertarik belanja seperti wanita. Pria itu pasti langsung membeli apa yang mereka sukai dan butuhkan , mereka tidak suka masuk ke banyak toko-toko dalam keadaan bingung.

4. Makan malan yang romantis
Wanita itu benar-benar sangat suka dengan hal-hal yang berbau romantis. Mereka selalu ingin kencan dengan kekasih prianya.

5. Kejujuran
Wanita itu selalu ingin kekasih prianya jujur dalam segala hal. Ini merupakan salah satu hal yang paling diinginkan wanita. Jadi, ketika kalian jujur, kalian bisa menghindari banyak kesalahpahaman dan pertengkaran.

6. Pelindung dan bukan posesif
Kalian sebagai pria juga jangan menunjukkan sikap posesif. Perbedaan antara protektif dengan posesif itu sangat tipis. Protektif itu ketika kalian menjaga wanita kalian yang sedang berada dalam lingkungan banyak pria, sedangkan posesif itu ketika kalian sudah mulai membatasi hidup wania kalian.

Demikian beberapa hal yang paling wanita inginkan dari seorang pria. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat :D

1 komentar:

  1. g gt jg kaleee, saya amat tidak setuju mengenai point
    2. Perhiasan
    3. Shopping

    apa jadinya bila semua wanita seperti itu, trus piye pria yg bukan dan tidak memiliki apa2, single seumur hidup donk

    hwaks.... i disagree about that opinion
    no thanx for your writing but i dislike

    sori y saya, benar benar tidak menyetujuinya

    BalasHapus