Powered By Blogger

Jumat, 25 Januari 2013

Giroud Yakin Bisa Cetak Lebih Banyak Gol



Setelah mencetak dua gol ke gawang West ham dan menorehkan dua digit koleksi gol, penyerang Arsenal, Olivier Giroud bersikeras jika dirinya masih bisa lebih tajam lagi dalam mencetak gol.

Pemain asal Prancis ini mendapat sorotan dari sebagian kubu Arsenal setelah tampil kurang konsisten sejak dibeli dari Montpellier musim panas lalu. Tapi sekarang ini dia sangat yakin mulai menemukan kembali perfoma terbaiknya di Emirates Stadium.


"Sungguh sangat menyenangkan mencapai jumlah gol ini, tetapi saya masih ingin terus berlanjut dan mencetak lebih banyak gol lagi. Saya tahu rekan satu tim saya dengan amat baik, jadi saya merasa sunggu nyaman bermain. Saya sejauh ini sudah menciptakan 11 gol dan 9 assist, tetapi saya tahu bahwa saya masih bisa lebih baik lagi." terangnya.

Giroud juga mengaku bahwa mereka sangat termotivasi menang demi merapat dengan sang seteru, Tottenham dalam persaingan menuju empat besar. "Kami semua harus tetap berkonsentrasi pada Liga Champions. itu merupakan tujuan kami semua. Tottenham dalam rangkain hasil yang sangat bagus, jadi kami harus bisa menang saat melawan West Ham," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar