Powered By Blogger

Rabu, 14 Maret 2012

Vario Techno 125 PGM-FI Makin Hemat Dan Tangguh



Hallo para skuter matic mania. Bingung lagi cari skuter matic? Disini ada jawabannya. Pada postingan saya kali ini saya akan membahas mengenai skuter matic keluaran Honda. Mencari Motor matic berteknologi injeksi yang irit bahan bakar dan berharga murah (ekonomis) merupakan solusi terbaik bagi konsumen sepeda motor yang ingin meletakkan nilai efisiensi sebagai prioritas utama. Faktor ini seakan tidak bisa ditawar. Apalagi isyu peningkatan harga bahan bakar dan pencemaran lingkungan sudah berada di depan mata. Jadi apa solusinya. Honda membantu kita mengambil solusi yang tepat tapi bukan berarti menggurangi. Hanya meringankan.

Kini honda semakin hari tak tertandingi dalam hal teknologi yang bisa membuat para pencinta skuter matic jatuh hati dengan kecanggihannya. Hal ini terlihat dari beberapa pabrikan sudah mulai menyematkan teknologi fuel injection pada model-model populernya. Setelah Yamaha dengan Mio J, kini giliran Honda Indonesia memberikan inovasi pada skutik Vario. Ternyata tidak hanya sistem injeksi saja yang bakal diusung Vario Techno 125 PGM-FI, tapi juga berbagai penyempurnaan di berbagai sektor. Apa saja perubahannya?

Produk terbaru Skuter matic Honda ini dibekali mesin 125 cc PGM-FI atau meningkat dari sebelumnya 110 cc dan dilengkapi teknologi matik terbaru Honda yang dikembangkan secara global, yaitu eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi ini akan memberikan performa terbaik dengan akselerasi cepat  0-200 meter dalam waktu 12,8 detik, konsumsi bahan bakar paling efisien di kelasnya dengan 30% lebih hemat dibandingkan dengan Vario sebelumnya.

Kini skuter matic vario menjadi salah satu motor matic terbaik di Indonesia, disebabkan karena honda vario memiliki keunggulan yang sangat luar biasa dalam hal mesin. Maka wajar jika vario termasuk motor matic terlaris tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar