Powered By Blogger

Selasa, 20 Maret 2012

Arai Mendapat Peringkat Pertama Helm Terbaik di Dunia



Sebagai pengendara yang baik tentunya anda tahu aturan berkendara kan? Salah satunya adalah anda harus dan wajib menggunakan helm saat berkendara. pastinya anda ingin merasa aman saat berkendara tetapi helm apa yang memiliki kualitas terbaik? Jawabannya Arai sebagai salah satu produsen helm ternama asal negeri sakura. Kini ARAI berhasil mempertahankan prestasinya sebagai helm sepeda motor terbaik. Setelah 12 tahun menyandang prestasi sebagai helm terbaik versi  JD Power and Associates.


Survey dari JD Power and Associates itu menilai dari  aspek kekedapan helm, ventilasi helm, kekuatan kaca helm,kaca antigores,anti embun di kaca helm, berat, kemudahan tali pengikat, batok helm yang anti gores dan tentu saja unur kenyamanan saat dipakai.


Dari hasil survey juga menyatakan bahwa helm produksi Arai masih menjadi incaran konsumen di Amerika Serikat .  Dan penjulan via online helm ini laku keras hampir sekitar 70% pelanggan membeli via online dibandingkan secara offline


Dan saya juga akan memberikan pengumuman untuk Anda diposisi kedua ditempati oleh helm merk SHOEI, dan di posisi ke tiga masih ditempati oleh helm merek AGV. Bagaimana dengan helm SNI? Untuk saat ini sayangnya helm-helm berlabel SNI belum ada yang masuk dalam daftar helm motor terbaik di dunia. Kita tunggu saja kehadirannya. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar