Powered By Blogger

Selasa, 20 Maret 2012

Kymco Free LX Siap Kalahkan Mio Dan Vario


Pasar skutik kini bukan hanya Mio, Vario dan Spin saja. motor Kymco pun juga akan mengeluarkan product yang head to head.. yaitu Kymco Free LX (buatan Kwang Yang Motor Company Ltd.) Aspek keiritan bahan bakar ini skutik sanggup mengalahkan 3 skutik lainnya.

Dari sisi specs teknis, Kymco Free LX ini mengusung engine 111,2 cc, 4 stroke SOHC dan berpendingin udara. Compression Ratio nya termasuk lumayan 9.8:1, dan sanggup mengeluarkan power 9.2 HP pada 7200 RPM. Torsi maksimum yang dapat dihasilkan mencapai 0.9 kg m pada 6500 RPM. Dengan power sebesar 9.2HP dan torsi o.9 kg m … Kymco Free LX…. otomatis ngalahin Mio dan Vario..skutik sekelas.

Tansmisi nya udah CVT… rem depan udah menggunakan cakram, sedangkan rem belakang standard masih tromol. Jarak tempat duduk ke stang lumayan agak lega dikit 27.5 cm… termasuk urutan kedua setelah Suzuki Spin yang berjarak 29 cm… Yah masalah lega ini termasuk minor tidak signifikan…!!!

Faktor lain yang juga membuat Kymco Free LX mempunyai nilai tambah yaitu kapasitas tangki 5 liter mengalahkan semua skutik yang rata-rata hanya 3.7 liter jadi nggak usah repot-repot dikit-dikit isi bensin!!! So.. udah lebih irit.. kapasitas bensin gede… bisa Jakarta-Puncak bolak-balik neh…!!!

Ban nya yang termasuk gambot.. ukuran 90/90-12 baik depan maupun belakang… membuat skutik ini lumayan stabil.. !!! Dari sisi harga.. Kymco ini cukup bersaing dengan skutik skuter Mio, Spin, apalagi Vario. Sayang saja namanya belum terkenal.. dan resale value nya masih kalah dibandingin kompetitornya… !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar