Powered By Blogger

Senin, 26 Maret 2012

Kini Kawasaki Ninja 250CC Memiliki Aneka Ragam Warna

Motor Kawasaki dibuat dalam 4 generasi yang terus berkembang. Generasi pertama diproduksi pada tahun 1983 hingga 1984. Dijual dalam nama GPZ-250. Hanya dijual di Jepang. Generasi kedua dibuat pada tahun antara 1986 dan 1987. Dijual dengan nama GPZ-250R,sedangkan di Amerika Serikat dan Kanada bernama Ninja250R. Para pengetes motor berpendapat bahwa rpm 14.000 nya terasa nyaman, namun mesinnya terlalu lambat untuk dibejek.Harganya pun lebih mahal dari saingannya, yaitu Honda Rebel.
Generasi ketiga dibuat pada tahun 1988, banyak perubahan yang dilakukan dari generasi sebelumnya. Eksterior dan penyetelan mesin didesain ulang. Kebanyakan komponen-komponen mesin masih sama seperti sebelumnya.Generasi Keempat dibuat pada tahun 2008, Kawasaki memperkenalkan Ninja 250R terbarunya dengan desain eksterior yang sangat berbeda dari pendahulunya, namun beberapa komponen masih sama seperti sebelumnya. Mesin didesain ulang,sehingga memiliki tenaga yang berlimpah di rpm rendah. Di Indonesia, Ninja 250R memenangkan penghargaan sebagai motor sport 250 cc terbaik di kelasnya.Ninja 250CC kali ini hadir dengan beraneka ragam yang berbeda nih, Ninja 250CC sebelumnya menjadi motor sport terbaik di Indonesia yang mengalahkan Honda CBR 250R.

Nah agar ninja 250CC terus eksis dan terus untuk melariskan produknya kini Motor Kawasaki Indonesia membuat beraneka ragam warna terbarunya dengan warna yang terlihat elegant dan ditambahkan motif-motif yang sangat menarik dan yang pasti semakin keren dibandingkan warna yang lama.

Nah daripada Anda penasaran mari kita lihat warna-warna terbaru dari kawasaki ninja 250CC :
Bagaimana dengan desian warnanya menarikah? Nah bagi Anda yang mempunyai rencana untuk membeli motor ini, saya hanya sarankan mending Anda tunggu sebentar lagi, karena ninja warna terbaru akan siap di launching pada awal april 2012 mendatang. 

Sekian artikel tentang motor kawasaki ninja 250CC, semoga bermanfaat untuk Anda, Semoga bermanfaat!

Info lebih lanjut klik disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar