Powered By Blogger

Minggu, 11 Maret 2012

Blade Versi Repsol Makin Laris di Indonesia

Kini siapa yang tidak tahu motor blade dari honda. Honda blade adalah salah satu motor bebek honda terlaris di Indonesia.

Seiring kemenangan di MotoGP, penjualan Blade motif Repsol Honda terus meningkat," ungkap Sigit Kumala, General Manager Sales Division PT AHM.

Pria ini menjelaskan pada awal peluncuran Honda Blade, komposisi varian Repsol Honda hanya 30 persen. Tapi seiring kemenangan Casey Stoner dan Dani Pedrosa, serta penampilan apik dari Andrea Dovizioso, permintaan varian Repsol Honda terus meningkat.

"Pernah mencapai 50 persen loh," bangga Sigit. Sedang untuk New Blade 110R yang baru saja diluncurkan, Honda mematok produksi tipe Repsol Honda sebanyak 40 persen. Sisanya sebanyak 60 persen kombinasi 5 pilihan warna lainnya.

Kalau AHM menargetkan menjual 30 ribu unit New Blade 110R tiap bulannya. Artinya ada 12 ribu New Blade 110R berlivery Repsol Honda yang siap dijual. "Kedepannya, komposisi produksi ini bisa berubah seiring permintaan dari konsumen.

Untuk harga, New Blade 110R versi Repsol motor Honda dijual Rp 14,2 juta saja. Harga ini lebih cuma lebih mahal Rp 200 ribu saja dari New Blade 110R versi reguler yang dijual Rp 14 juta.

Nah jadi pilihan berada ditangan Anda, apakah Anda ingin yang versi repsol atau yang biasa? Semoga bermanfaat!

Info lebih lanjut silahkan Klik disini!

Sumber :
http://motor.tdwclub.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar