Powered By Blogger

Selasa, 27 Maret 2012

Bagaimana Cara Mempunyai Peternakan Uang


Nah Sangat menarik dan sangat membingungkan hal ini.Coba Anda pikirkan sejenak, apakah ada orang yang mempunyai peternakan uang? Ilmu gila ini ternyata sudah dipraktekkan lho oleh seorang motivator terdahsyat di Indonesia siapa lagi kalau bukan jurus dari seminar oleh Pelatih sukses Tung Desem Waringin.

Nah kini beliau juga akan membagi-bagikan ilmu tersebut untuk Anda didalam seminar FINANCIAL REVOLUTION. Disana Anda akan diberikan caranya.

Sudah banyak yang terbukti sukses karena seminar tersebut, Nah dari pada Anda penasaran saya akan berikan testimonial untuk Anda.
Testimonial :
Terima kasih Pak, setelah saya action-kan isi Financial Revolution, telah menjadikan modal 1 jt ( hutang teman ) dalam waktu 8 bulan sudah menjadikan asset saya sekarang 2 Milyar, dan passive income saya sekarang sudah 300jt. Ini semua krn Anda sudah terlanjur menghipnotis saya lewat audio CD untuk menulis di Buku tabungan BNI saya Rp. 10.000.000.000,- ( sepuluh milyar ) dan sudah pasti yakin 5 tahun kedepan bisa terlampaui. Karena Bapak sudah saya anggap Guru Sejati saya sejak 8 bulan yang lalu yg telah menghipnotis saya untuk secepatnya jadi orang kaya dengan aman dan halal. Saya berterima kasih dan bangga bisa berdekatan dan bersalaman langsung hari ini. ( Purwokerto, 28-9-2006 jam 18.00 WIB ). Salam Sukses.


Berulang ulang Pak Tung memberi contoh "Inilah pemikiran Triyulner Saya" dengan ucapannya "Saya pasti Kaya, Sudah Kaya, Sungguh Kaya dan Tambah Kaya" , sebetulnya di beberapa buku yang pernah saya baca mengasah alam bawah sadar ini bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Salah satunya dalam bukunya The SECRET yang terkenal dengan LOA (Law of Attractionnya) banyak diberikan cara2 untuk mengasah kemampuan alam bawah sadar kita, termasuk didalamnya tekhnik2 visualisasi.

Memang terasa beda mendengarkan materi seminar yang dibawakan langsung oleh pengarangnya dengan hanya membaca bukunya saja. Serasa AURA POSITIF dan AURA KEMENANGAN/ KESUKSESAN sudah menempel di diri kita, tinggal bagaimana kita menjaga dan meningkatkan aura tsb dalam diri dan dikehidupan seharian kita.

Ketika Pak Tung menyinggung masalah "pertenakan uang" EASY COME and EASY GROW", walaupun masih dalam lingkup pertenakan yang masih embrio dalam kurun 1.5 tahun ini paling tidak kami sudah bisa tersenyum simpul, jika dibanding kami 1.5 tahun yang lalu.

Nah bagi Anda yang ingin mempunyai peternakan uang Anda bisa mengikuti seminar motivasi dari seorang Tung Desem Waringin, maka Anda akan diberikan caranya. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar