Powered By Blogger

Kamis, 29 Maret 2012

Bajaj Tarik Motor Pulsar 220 DTSi


Setelah Kawasaki Ninja yang terkena masalah, kali ini produsen asal India yaitu motor Bajaj. Kabarnya bajaj DTSi 220 menarik perhatian masyarakat khususnya Indonesia karena kerusakan pada sistem starter motor Bajaj DTSi 220.

Kabar info tersebut telah beredar di India. Bajaj Auto pun telah memberitahukan jaringan dealer untuk melakukan penarikan kembali Bajaj Pulsar DTSi 220.

Seperti dilansir drivespark, Selasa (28/2/2012) Bajaj Pulsar DTSi 220 yang dilengkapi dengan relay starter mengalami kerusakan, dan berakibat mesin motor tidak bisa menyala.

Menurut Bajaj tidak semua DTSi 220 berpotensi mengalami kerusakan. Bajaj Auto telah mengidentifikasi ada beberapa model saja yang terlibat dan terjual di pasar motor India. Model-model tersebut akan dipanggil untuk selanjutnya dilakukan perbaikan.

Bajaj menegaskan penggantian sistem relay starter akan membutuhkan 20 menit. Konsumen pun tidak dikenakan biaya atas keruskan tersebut, melainkan biaya kerusakan akan ditanggung pihak produsen.

Berikut informasi tentang Bajaj DTSi 220, bagi Anda yang menggunakan motor tersebut jangan khawatir karena dealer pusat bajaj akan siap membantu Anda dalam rusaknya starter tersebut. Semoga bermanfaat!

Ingin info lebih lainnya tentang harga dan spesifikasi dari motor silahkan Anda bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar