Powered By Blogger

Kamis, 08 Maret 2012

Honda Vario Injeksi Siap Diluncurkan



PT Astra Honda Motor akan siap meluncurkan produk motor skutik Vario dengan mesin injeksi 125 cc. Honda pun siap menjajal Vario injeksi dengan rute Jakarta-Denpasar.

Mesin yang digendong Vario adalah mesin 125 cc terbaru yang merupakan mesin global khusus untuk skuter yang sudah disempurnakan di sisi ketahanan, kesenyapan hingga efisiensi bahan bakarnya. Kononya motor matic ini agak sedikit boros dibandingkan motor honda matic lainnya.

Sementara sistem pengabutan motor ini sudah akan menggunakan sistem injeksi PGM-FI 2 (Programmed Fuel Injection) yang sudah mereka kembangkan sejak 2008.

Dari sisi desain, motor ini merupakan turunan dari Honda Click 125i di Thailand. Motor ini mengambil basis dari model yang sama yakni Click-i (Vario) yang menggendong mesin 110 cc.

Desain lekukan motor ini terlihat agresif, inovatif, dan sporty. Modelnya memang tidak jauh berbeda dengan Honda Vario Techno. Vario 125i ditenggari akan menawarkan konsep helm-in (bagasi di bawah jok yang bisa menyimpan helm).

Ditambah lagi fitur-fitur lainnya, seperti automatic headlamp on (lampu sepeda motor menyala otomatis ketika mesin dihidupkan), dan side stand switch (mesin akan mati bila penyangga samping difungsikan).

Perihal harga, jika dilihat dari selisih harga antara motor honda versi karburator dengan versi injeksi. Kenaikan akan terjadi sekitar Rp250 ribu.

Berikut penjelasan vario injeksi yang akan diluncurkan tahun 2012 ini, ditunggu saja kehadirannya. Semoga bermafaat!

Info motor honda yang lain bisa di lihat di :

http://motor.tdwclub.com/category/honda/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar