Powered By Blogger

Selasa, 20 Maret 2012

Kymco Hadirkan Banyak Motor Baru di EICMA 2011



Kymco merupakan sebuah perusahaan yang menghasilkan berbagai macam produk skuter. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1963. Pusat industrinya berada di Kaohsiung, Taiwan.

Motor kymco memang tidak bisa diremehkan lagi, meski memang sudah tidak terlalu eksis lagi, tapi kymco berjanji akan tahun ini akan meramaikan pasar Indonesia.

Nah kabar baik dari kymco, Pabrikan Kymco masih terus berkibar sampai ke Eropa. Untuk terus memperkuat eksistensinya, Kymco juga akan tampil di EICMA 2011.


Sebuah pameran sepeda motor internasional di Milan Italia pada 8 hingga 13 November 2011. Di pameran ini, Kymco juga akan menampilkan beberapa model terbarunya.

Lewat website resminya, sepeda motor Kymco bahkan telah membocorkan beberapa varian terbaru. Diantaranya, ATV 550cc Fuel injection. Light bike dengan kapasitas mesin 50cc dan 125cc.

Serta yang menjadi unggulan adalah sebuah skubek sport dengan kapasitas mesin gambot. Kymco menyiapkan mesin 400cc dan 300cc  lengkap dengan fuel injection untuk keduanya.

Sketsa yang juga dipampang dalam website resmi Kymco juga menunjukan tiga model baru. Selain dua skubek gambot, Kymco juga mendesain sebuah motor sport berdesain naked. Sekilas malah mirip KTM. Duke 125.

Sekian artikel yang kami berikan untuk Anda semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar