Powered By Blogger

Senin, 05 Maret 2012

Minerva Siapkan Motor Matic

Kini Bukan hanya motor unggulan yamaha, honda, suzuki, dan motor lainnya yang mengeluarkan motor matic, kali ini PT Minerva Motor Indonesia (MMI) tahun ini akan meluncurkan produk skuter otomatis (skutik) untuk menambah jajaran produk sepeda motor sport yang menjadi spesialisasi ATPM Jerman tersebut.

Presiden Direktur MMI Kristianto Goenadi mengungkapkan tahun ini akan diluncurkan beberapa produk baru termasuk skuter 125cc, selain melakukan perubahan minor untuk model yang sudah ada.


Selain skuter di atas, MMI berencana meluncurkan produk sepeda motor sport naked 150cc dan sepeda motor sport performa tinggi yang berkapasitas 250cc.

Kristianto optimistis segmen sepeda motor sport dapat tumbuh tahun ini, karena dia percaya diri bahwa motor Minerva bisa maju dan berkembang di Indonesia. Meski kontribusi jenis tersebut terhadap total penjualan sepeda motor semakin kecil dari tahun ke tahun.

Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan market share sepeda motor sport pada 2010 hanya 7,01%, terus mengecil dari kontribusi 2009 yang sebesar 8,07% dan kontribusi 2008 yang sebesar 8,1%.

ha kita tunggu saja kehadiran dari Motor India terbaru. Minerva memiliki sejuta model untuk memodifikasi motor buatannya. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar