Powered By Blogger

Senin, 05 Maret 2012

Kelemahan Mesin Minerva 150R


kelemahan minerva 150r merupakan sebuah keterkejutan abgi dunia otomotif. Mengingat bahwa motor tersebut merupakan produk dari sebuah negara yang dijadikan kiblat teknologi dunia yaitu Jerman.

Dan faktanya produk otomotif Jerman yaitu Minerva dipercaya memiliki kedahsyatan teknologi yang mampu menandingi permainan pabrikan Jepang, khususnya di Indnesia.

Namun setelah motor diluncurkan, beberapa bulan kemudian segera mucul gosip tentang kelemahan motor Mienrva 150R. Sebab begitu banyak luabang id sana sini yang mengiringi kisah Minerva 150R melaju dijalanan.

Nah berikut beberapa tanggapan dari berbagai pemakai Minerva beserta kelemahan dari motor Minerva 150R :

  1. Mesin mengadopsi teknologi honda GL Pro, menjadikan tenaga meisn yang dihasilkan tidak sedahsyat penampilannya
  2. Body motor cenderung ebrgetar, khususnya jika diajak berlari mulai kecepatan 100 km/jam.
  3. Kopling motor yang mudah selip.Hal ini terjadi karena khususnya terjadi ketika mesin dalam kondisi panas. Akibatnya, pengguna harus lebih sering mengganti oli agar kompilng tidak mudah selip
  4. Ukruan lampu rem dan lampu belakang yang kecil, cukp membahayakan terutama bila berkendara diluar kota pada malam hari, karena pengendara lain jika dibelakang Anda akan kurang jelas khususnya pada saat Anda rem mendadak.

Bagaimana setelah Anda meliha kelemahan dari motor Minerva, yang pasti setiap motor pasti ada kelemahan dan kelebihan entah itu mesin ataupun bodynya. Yang penting Minerva sangat menjanjikan sekali kepada Anda jangan jangan takut jika ada kerusakan dengan motor Anda, karena Minerva kini bengkel resmi Minerva sudah hadir di Indonesia khususnya jakarta dan Bandung.

Berikut artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Info terkait :
http://motor.tdwclub.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar