Powered By Blogger

Jumat, 09 Maret 2012

Honda Raih 5 Penghargaan Dalam Satu Tahun


Kali ini astra honda tidak tanggung-tanggung selama 1 tahun honda langsung meraih 5 penghargaan sekaligus. Pabrikan sepeda motor asal Jepang melalui PT Astra Honda Motor (AHM), membuktikan positioning terbaiknya dengan menyabet lima penghargaan Top Brand Award 2012 sebagai salah satu bukti pengakuan publik atas semakin populernya merek Honda di masyarakat Indonesia.

Leo Wijaya, Marketing Manager CV Indako Traiding Company selaku main dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Sumut, mengatakan pengukuhan dan penyerahan award yang memasuki penyelenggaraan ke-13 ini tersebut diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, di Hotel Mulia,  Jakarta, beberapa pekan lalu.    

Penghargaan ini tentu semakin memperkuat predikat Honda sebagai market leader sepeda motor tanah air, yang tahun lalu berhasil menguasai 53,16% pangsa pasar. Penghargaan ini menunjukan tingginya loyalitas masyarakat kepada brand Honda dengan beragam type sepeda motor yang memiliki keunggulan desain, performa, maupun konsumsi BBM yang hemat. Kini sepeda motor honda memang patut dibanggakan karena kecangihannya yang luar biasa.

Ia mengatakan, pengukuhan sebagai brand paling ternama di Indonesia yang diperoleh Honda tidak terlepas dari layanan jaringan dan purna jual yang luas dan tersebar di penjuru tanah air juga menjadi faktor pendukung kenapa masyarakat memilih Honda.

Dikesempatan yang sama ia mengatakan, pemberian penghargaan ini didasarkan pada survei yang dilakukan terhadap 2400 responden dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan dengan menggunakan tiga faktor penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share yang akhirnya mengukuhkan Honda sebagai yang terdepan.

Pada tahun ini Honda menerima lima penghargaan top brand di empat kategori, yaitu Automatic Motorcycle untuk Honda Beat dan Vario, Sport Motorcycle untuk Honda Tiger dan Megapro serta Mopped Motorcycle untuk Honda Supra. Tentu ini penghargaan yang mampu memacu kami untuk tampil terus sebagai yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar