Powered By Blogger

Jumat, 21 September 2012

Fenomena Corp Circle




Haiii teman-teman.. Pada kesempatan kali ini aku mau bahas tentang sesuatu yang udah ga asing lagi nih.. Kalian pasti udah denger dong tentang corp circle. Sebenarnya apa sih corp circle itu?

Banyak orang yang meyakini jika corp circle itu memiliki suatu pesan yang terkandung di dalamnya. Selain itu corp circle juga identik dengan UFO (Unidentified Flying Object). Selain itu corp circle juga berada di wilayah yang luas, misalkan daerah perkebunan, padang rumput atau sawah.

Corp circle berarti lingkaran tanaman, lingkaran tanaman dengan pola yang sangat unik dan tentu saja terlihat indah jika di abadikan dengan foto.

Fenomena corp circle adalah pola teratur tanaman, dan sering terjadi hanya dalam waktu satu malam saja. PErtama kali ditemukan itu di Inggris pada tahun 1970, dengan pola yang sederhana. Dan setelah itu banyak sekali pola-pola yang jauh lebih rumit dan tidak terbatas hanya pada lingkaran saja.

Orang yang mempelajari tentang fenomena ini disebut Cerealogis, dan ilmu yang mempelajari tentang ini disebut Cereolog. Kemudian para Cerealogis mengembangkan istilah baru untuk fenomena ini yaitu agriglif.Â.
Fenomena corp circle selalu dikaitkan dengan UFO dan makhluk dari luar angkasa.

Nah teman-teman semuanya, apakah UFO itu memang ada? Kita semua belum tahu, dan kalau menurut saya UFO itu tidak ada dan tidak akan pernah ada :D
Daripada kita pusing mikirin UFO lebih baik kita mengisi waktu dengan melakukan cara belajar olahraga yang baik, biar pikiran kita jernih dan segar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar