Powered By Blogger

Rabu, 19 September 2012

Ayam Mempunyai Kemampuan Paranormal



Haii guys..ketemu lagi nih.
Pada kesempatan kali ini aku mau bahasa tentang kemampuan dari seekor ayam. Jika diurutkan berdasarkan kecerdasan pola pikir, ayam tentu saja berada di paling bawah. Tapi apakah kalian tau jik ayam ternyata mempunyai kemampuan paranormal? Lho kok bisa? Langsung aja deh kita bahas.

Ternyata ayam itu memiliki tingkat kecerdasan emosional yang sangat tinggi. Seperti halnya paranormal, ternyata ayam mampu membaca perasaan hewan lain, terlebih lagi terhadap anak-anak mereka yang tentu saja anak ayam.

Pada saat anak-anak mereka, ayam betina akan menunjukkan tanda-tanda jika mereka sedang merasa cemas terhadap anaknya. Ini adalah bukti pertama dari empati unggas.

Kemampuan merasakan sakit yang ditujukan kepada orang lain selama ini dianggap hanya ada pada manusia, tetapi itu semua ternyata di miliki oleh unggas.

Tes yang dilakukan di laboratorium sains kepada ayam ternyata memiliki dampak yang amat penting terkait kesejahteraan para ayam. Empati berevolusi semenjak orangtua mulai merawat anak mereka guys.

Nah guys, pada saat anak ayam merasa sakit atau tersiksa. Si ibu ayam tersebut akan merasa cemas dengan berubahnya detak jantung yang meningkat, gelisah, dan juga beberapa tanda stres.

Jadi jangan pernah menyakiti hewan lain di depan ayam yah guys, soalnya hewan dapat merasakan sama seperti kita lho. Semoga saja artikel diatas dapat menambah pengetahuan kita tentang ayam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar