Powered By Blogger

Jumat, 07 September 2012

Si Cepat Bugatti Veyron



Wahh..ga kerasa udah hari jumat lagi aja yah teman-teman. Sebentar lagi weekend  nih :D
Seandainya pas weekend tiba-tiba kita punya mobil Bugatti Veyron, gimana rasanya yah?? Pasti kita sombong abiss..kita tinggal pasang senyum yang manis, terus makin ganteng dah...hahahaha.

Tau ga sih, Bugatti Veyron Super Sport 16,4 berhasil masuk ke dalam GBR. Pada tau GBR kan? GBR itu Guinness Book of Record, bukan Gelora Bung Ranokarno yang teman-teman..hahaha.

Si Bugatti ini sukses menembus kecepatan paling tinggi dengan lebih dari 430 km/jam..cepat banget yah, naek motor 80km/jam aja udah nangis..hahaha.
Rekor ini dicapai di trek Ehra-Lessien Group Volkswagen, Jerman.

Yang mengemudikan Bugatti ini Pierre Henri Raphanel, yang didampingi oleh ofisial inspeksi Jerman. Pertama kali mobil ini melesat mencapai kecepatan 428 km/jam. Dan pada saat dicoba lagi, sekaligus ditonton oleh seseorang dari GBR, Pierre ini mampu meningkatkan laju Bugatti sampe dengan kecepatan 434 km/jam.

"pada awalnya kami cuma menargetkan kecepatan hanya 425 km/jam saja. Tapi, cuaca yang cerah mengijinkan kita untuk melaju lebih jauh lagi," kata Dr Wolfgang Schreiber selaku Kepala Insinyur Bugatti.

Nahh teman-teman..soal harga dari satu buah mobil Bugatti ini mencapai 1.800.000 dollar AS. Luar biasa mahal sekali yah.
Kalo mau beli, nabung dari sekarang yah teman-teman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar