Powered By Blogger

Senin, 24 September 2012

Pesawat Siluman Yang Kontroversi



Hai pembaca, pada kesempatan kali ini aku mau kasih beberapa jenis pesawat siluman yang sangat kontroversi nih. Mungkin kalian tahu bagaimana cara belajar software yang benar dan mengetahui kalau pesawat siluman itu memang sangat canggih.

Nah langsung aja yukh kita simak jenis-jenis pesawatnya.

1. TR-3A Black Manta
Pesawat ini di duga sudah aktif sejak 1980an. Memang sangat sedikit yang diketahui dari pesawat ini selain rumor yang beredar. Pesawat ini merupakan pesawat subsonik yang dibuat oleh Northrop Grunman. Pesawat ini dikabarkan digunakan dalam perang teluk bersama pesawat F-117A nighthawk bomber siluman. Tapi sayangnya dikit sekali bukti atas kejadian tersebut.

2. TR-3B
Pesawat ini memiliki kemampuan fantastis. Selain itu pesawat TR-3B ini diduga sebagai pesawat pengintai dengan tenaga nuklir yang dapat mengganggu sistem gravitasi. Tetapi sedikit sekali informasi detail tentang pesawat ini.

3. X-44 Manta
Pesawat ini merupakan design dari Lockheed Marin, pada dasarnya merupakan F-22 tanpa sayap vertikal dengan sayap delta besar yang berguna sebagai aerodinamis. Rencanya sih untuk ngubah prototipe F-22 tapi program itu diduga sudah di tutup.

4. HALO (High Altitude Low Observability)
Seperti proyek hitam di atas, Inggris yang berupaya membuat pesawat siluman masih menjadi misteri tersendiri. Program ini dibatalkan pada Juni 2005 tepatnya setelah Inggris gabug dengan Amerika dalam program J-UCAS.

5.A-12 Avenger II
Pesawat ini di design oleh McDonnell Douglas dan General Dynamics sebagai pesawat segala cuaca. A-12 ini mendapat julukan sebagai Flying Dorito.

Nah teman-teman, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat berguna bagi kalian semua dalam mengenal beberapa pesawat siluman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar