Powered By Blogger

Senin, 17 September 2012

Buaya Si Hewan Setia Nomor 2



Haloooo teman-teman..kalian semua pasti dong udah tau hewan buaya. Buaya itu hewan karnivora alias pemakan daging.
Nah teman-teman, kalau udah bicara soal buaya, pasti erat kaitannya dengan "buaya darat" kan..??
Buaya darat itu julukan yang ditujukan kepada seorang pria yang suka selingkuh dan tidak setia pada pasangannya. Selain itu buaya darat biasanya penggila bola online lho. Jadi hati-hati aja..hehehe.

Lalu apakah seekor buaya itu juga tidak setia dan suka selingkuh? No sobaat, buaya itu hewan paling setia nomor 2 setelah burung merpati. Seekor buaya jantan tidak pernah selingkuh dan tidak akan pernah mencari betina lain sekalipun betinannya telah mati atau terbunuh betina lain. Maka dari itu mulai sekarang jangan sebut pria playboy dengan sebutan buaya darat yah :D
Kan kasian si Pak Buaya nya yang jadi korban..

Sedikit info aja nih sobat.. Tau ga kenapa orang betawi suka membawa roti buaya pada saat upacara seserahan atau pada saat lamaran? Itu dikarenakan agar pasangan yang akan menikah bisa setia selamanya layaknya seekor buaya. Buaya aja bisa setia, kenapa kita yang manusia ga bisa? Kita harus bisa sobaat.

Jadi mulai sekarang bagi kalian yang suka selingkuh dan ga setia, bertobatlah sobaat.. Lebih baik kalian luangkan waktu untuk belajar software daripada selingkuh. Jadilah seperti buaya yang setia.
Hehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar