Powered By Blogger

Minggu, 30 September 2012

Article Marketing from Peter Kohar


Menyambung artikel yang terdahulu tentang forum marketing di blog lain, kini Peter Kohar menyajikan cara lain dalam mendatangkan pengunjung, disadur dari produk preman internet-nya di tahun 2008, kini saya mencoba untuk membagikan kepada Anda.

Artikel Marketing ini juga tak kalah menariknya , dimana banyak orang yang menggunakan artikel marketing hanya mengsubmit ke banyak-banyak artikel direktori, tapi saya malah menggunakan untuk SEO, loh koq bisa ?

karena artikel direktori sekelas www.ezinearticles.com ternyata sangat bagus sekali di google dalam penempatan rangking,  rahasianya ada di title .Lebih baik Anda hanya memasukkan artikel Anda ke 5 tempat artikel direktori terbesar, dibandingkan ke ratusan tempat artikel direktori. Karena selain 5 tempat tersebut memiliki pengunjung yang banyak, dan tentunya memiliki backlink yang berkualitas juga.

Ini Saya ada contoh dari guru article marketing Saya, Anda bisa lihat website terindex dengan damai dan tenangnya di google untuk kata “article marketing” worldwide di posisi ke 2



Ngomong-ngomong untuk keyword itu setiap bulannya ada sekitar 49.500 pencari/bulan atau 594.000 pencari setiap tahunnya. Bukankah ini sebuah traffic yang sangat gampang ??

Semoga masih bisa bermanfaat untuk Anda praktekkan sekarang artikel yang disadur dari Preman Internet milik Peter Kohar, yang terpenting adalah konten dan kualitas dari artikel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar