Powered By Blogger

Jumat, 27 Juli 2012

Tips Jitu Merawat Rumah Idaman


Memiliki rumah yang bersih membuat kenyamanan bagi pemiliknya. Mulai dari interior rumah dan beberapa bagian rumah seperti halaman depan, ruang tamu, lantai, dinding, kamar mandi, dan juga ruangan lainnya.

Rumah idaman tidak perlu besar, yang penting bersih dan juga nyaman. Itu sudah menjadi cukup. Dibandigkan Anda memiliki rumah besar tapi tidak pernah di bersihkan akibatnya menjadi wabah penyakit.

Untuk itu bagi Anda yang mencintai rumah Anda mari kita lakukan perawatan bersama-sama. Beberapa tips jitu merawat rumah idaman Anda sehingga bersih dan nyaman untuk keluarga Anda:

1. Bersihkan lantai dengan pembersih lantai setiap hari.
Lantai bersih memberikan awal yang baik buat rumah Anda. Lakukanlah setiap hari pembersihan lantai Anda. Jangan menunggu lantai kotor baru Anda bersihkan. Kebanyakan orang memang menunggu lantai kotor baru dibersihkan, justru ini membuat banyak kuman penyakit di rumah Anda. Sehingga saat Anda bergulir dilantai kuman mudah masuk melalui hidung Anda. Jadi jangan abaikan hal ini.

2. Bersihkan kamar mandi 2 hari sekali
Nah pentingnya kamar mandi untuk kita yang sedang mandi. Air bersih dan kamar mandi yang nyaman, membuat Anda mandi lebih tenang dan nyaman. Nah untuk perawatan kamar mandi lakukan pembersihan 2 x sehari saja. Yang penting bilas air nya dan gosok bak mandi Anda menggunakan sabun.

3. Bersihkan debu-debu dikaca, ventilasi, dsb
Debu memang sangat berpengaruh sekali terhadap kesehatan dan kebersihan. Untuk itu bersihkan debu-debu yang berada di sekeliling rumah Anda.

Nah berikut tips jitu merawat rumah idaman Anda. Lakukan cara sehat yang kami berikan untuk membersihkan rumah Anda, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar