Powered By Blogger

Jumat, 06 Juli 2012

Keunggulan Menggunakan Google Adwords


Google adwords adalah layanaan iklan secara berbayar yang dikeluarkan oleh search engine terebsar yaitu google. Mungkin Anda sudah tahu cara kerja google adwords sebelumnya tapi mungkin Anda belum tahu apa sih keuntungan beriklan dengan menggunakan google adwords?

Sistem kerja yang dilakukan oleh Goole Adwords adalah menempatkan iklan Anda dihalaman mesin pencari, sesuai dengan kata kunci yang dicari oleh para pengunjung.

Jika kata kunci Anda dicari oleh para pengunjung, maka iklan Anda akan dimunculkan di sebelah kanan halaman mesin pencari.

Nah berikut ini saya akan menjelaskan kepada Anda keunggulan menggunakan google adwords adalah sebagai berikut :
  1. Pemilik iklan dapat membuat iklannya sendiri. Google adwords memberikan kesempatan kepada pemiliknya untuk membuat sendiri sebuah iklan yang ingin ditampilkan di halaman mesin pencari, sehingga Anda tak perlu merasa khawatir kalau-kalau iklan yang ditampilkan tidak sesuai dengan harapan yang Anda inginkan.
  2. Biaya yang cukup terjangkau. Biaya untuk memasang iklan di google adwords cukup terjangkau bila dibandingkan misalnya Anda melakukan iklan di media cetak. Kemurahan harga tersebut tentunya dibandingkan dengan efektivitas dari pemasangan iklan tersebut. Iklan Anda di google adwords akan dibaca oleh seluruh orang di dunia, berbeda dengan iklan di media cetak yang jumlah pembacanya biasanya terbatas pada kawasan tertentu saja.
  3. Iklan di google adwords hanya akan meminta bayaran pada Anda apabila memang ada yang melakukan klik pada iklan Anda, sehingga sangat adil dan tidak memberatkan pendanaan Anda.
  4. Anda bisa menyajikan adword sesuai dengan jenis iklan yang Anda tampilkan sehingga Anda bisa lebih yakin terhadap tampilan iklan yang ditampilkan.
  5. Layanan google adwords tersebut bisa dimanfaatkan oleh siapa saja, baik untuk usaha bisnis berukuran kecil maupun besar, karena dari segi tarif harga sangat terjangkau. Disamping itu peluang manfaat yang diperoleh dari pemasangan iklan di google adword tersebut cukup prospek untuk dikunjungi oleh para pengguna internet.
Itulah keunggulan untuk Anda menggunakan jasa adwords. Memang iklan di adwords saat ini menjadi salah satu target usaha bisnis tempat unruk mengiklankan produk dan jasanya di google adwords.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar